LogoDIGINATION LOGO

One Up Campus Tour 2021, Siap Membawa Mahasiswa Bertanding di Tingkat Nasional

author Oleh Nur Shinta Dewi Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:35 WIB
Share
Share

Turnamen MSI Gaming Arena (MGA) University Championship, telah memperpanjang periode pendaftarannya untuk memberikan kesempatan bagi para peserta di seluruh Indonesia.

Turnament yang dilaksanakan MSI Gaming Arena ini menjadi turnamet VALORANT tingkat Universitas pertama yang diselenggarakan bersama One Up Organizer melalui One Up Campus Tour 2021.

Melihat antusias yang begitu besar, perpanjangan registrasi dilakukan 28 Juni- 25 Agustus. Registrasi turnament di bagi dalam 5 wilayah, East Java - Central Java pada 28 Juni- 11 Agustus, West Java - Jabodetabek 28 Juni - 18 Agustus, dan Outside Java - Indonesia Legion 28 Juni-25 Agustus.

“Begitu banyak permintaan yang masuk ke kami untuk segera membuka pendaftaran bagi kampus-kampus yang berada di luar wilayah Jawa. Oleh karena itu, kami dengan antuasias membuka pendaftaran bagi seluruh wilayah Indonesia yang sudah bersemangat untuk mengikuti turnamen MGA University Championship,” ujar Edwin sebagai VP of Business Development dari One Up Organizer.

Baca juga : Peluang Industri Mobile Gaming dan Periklanan Indonesia

Tidak hanya itu, MGA University Championship juga menambah jumlah hadiah bagi para pemenang menjadi total Rp30 juta beserta dengan beberapa hadiah tambahan berupa produk MSI bagi para pemenang nanti.

Juara pertama dari MGA University Championship akan mendapatkan hadiah sebesar Rp10 juta, juara kedua mendapatkan Rp6juta, dan juara ketiga mendapatkan Rp4 juta.

Tidak ketinggalan, tim di posisi keempat mendapatkan Rp3 juta dan posisi kelima dan keenam masing-masing mendapatkan Rp1,5 juta.

Sementara bagi tim di posisi ketujuh sampai kesepuluh, juga berkesempatan untuk membawa pulang hadiah masing-masing sebesar Rp1 juta.

Bagi Most Valueable Player (MVP) dari turnamen MGA University Championship dapat membawa pulang produk MSI GF63 Thin 10SCSR-1460ID dimana statistik K/D/A akan dilihat dari awal perjalanan pemain dari babak kualifikasi hingga ke Grand Final.

Para penonton pun berkesempatan untuk memberikan voting untuk kategori Most Favorite Player dimana satu dari 50 pemain di turnamen MGA University Championship dapat memenangkan MSI VIGOR GK30 Gaming Keyboard sebagai MGA University Championship: Most Favorite Player Audience Choice.

Baca juga : KK Fund Luncurkan EXB Asia Summit, Percepat Pertumbuhan Ekosistem Monetisasi eSport

Senada dengan Edwin, Michael Liang selaku Country Manager dari MSI Indonesia, melihat antusiasme yang tinggi dari perguruan-perguruan tinggi di Indonesia untuk mengambil bagian dari turnamen VALORANT di MGA University Championship.

“Kami melihat antusias yang sama. Oleh karena itu, kami juga ingin memberikan kontribusi lebih dengan memberikan hadiah-hadiah tambahan, juga kami sangat antusias dalam menantikan pemain-pemain terbaik dan sportif dalam turnamen ini,” katta Michael Liang.

MGA University Championship Powered by One Up Campus Tour merupakan bagian dari rangkaian program MSI untuk tingkat universitas, menampilkan game FPS populer dari Riot Games, VALORANT.

Babak turnamen Group Stage MGA University Championship akan dimulai pada tanggal 6-8 September 2021, yang akan dilanjutkan dengan babak Grand Final di tanggal 11-12 September 2021. Program ini juga menjangkau wilayah Asia Tenggara, Malaysia, Singapura, Vietnam dan Indonesia.

Informasi lebih detail dapat mengunjungi MGA University Championship.

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE

Tips Menghadapi Resesi 2023

Akibat dari resesi masyarakat maupun ekosistem pada suatu negara itu pun bisa terkena imbasnya seperti :

Kamis, 6 Oktober 2022 | 18:22 WIB