LogoDIGINATION LOGO

Agenda Perayaan Satu Tahun Valorant Asia Tenggara

author Oleh Nur Shinta Dewi Kamis, 3 Juni 2021 | 17:20 WIB
Share
Share

 

Satu tahun sejak Riot Games meluncurkan VALORANT, Riot Games Asia Tenggara (SEA) membuka rangkaian aktivitas menarik dan konten eksklusif selama beberapa bulan ke depan yang bisa dinikmati oleh pemain dan penggemar VALORANT di wilayah ini.  

Asia Tenggara memainkan peran penting atas keberhasilan VALORANT di seluruh dunia. Dengan komunitas pemain yang paling aktif dan banyaknya turnamen esport yang diselenggarakan, Asia Tenggara berperan besar dalam mengembangkan gim ini. 

Sebagai ucapan terima kasih kepada para pemain dan penggemar di wilayah Asia Tenggara, Riot Games akan mengadakan berbagai aktivitas menarik dan kolaborasi influencer yang berfokus untuk kembali dan memberikan manfaat kepada komunitas Asia Tenggara.

"Saat kami meluncurkan VALORANT tahun lalu, sasaran kami adalah melebarkan sayap Riot ke genre FPS. Selang satu tahun, kami sangat senang melihat gim ini diterima dengan baik oleh pemain kami di seluruh dunia. Kami khususnya ingin berterima kasih kepada komunitas pemain yang luar biasa di Asia Tenggara atas dukungan dan keterlibatan luar biasa mereka tahun lalu,” ucap Justin Hulog, Manager for Southeast Asia, Taiwan and Hong Kong, Riot Games.

Baca juga : KK Fund Luncurkan EXB Asia Summit, Percepat Pertumbuhan Ekosistem Monetisasi eSport

Riot Games SEA akan meluncurkan sejumlah aktivitas online mulai bulan Juni ini dan selama beberapa bulan ke depan untuk merayakan ulang tahun pertama VALORANT, berikut beberapa aktivitas utamanya:

Livestream Birthday Rush SEA: Untuk merayakan hari jadi pertama VALORANT di wilayah ini, kemarin malam Rabu, 2 Juni pukul 19.00 WIB, Riot Games SEA sudah menyiapkan kue Spike khusus beraroma pandan yang akan ditampilkan dalam livestream.

Pemain diajak menyaksikan livestream dan acara scan-to-win dalam acara penuh kejutan yang tak terlupakan. Merchandise, suvenir eksklusif, dan hadiah dalam gim VALORANT akan bisa dimenangkan oleh peserta selama livestream berlangsung. Saksikan livestream di saluran ini https://www.facebook.com/ValorantID.

  •   Sorotan Komunitas – Bricx Martillo Dumas: Riot Games SEA bekerja sama dengan Bricx, seniman visual dari Quezon City, Filipina untuk merayakan komunitas VALORANT Filipina. Bricx, yang keranjingan bermain VALORANT, membuat ilustrasi ulang tahun pertama yang bisa dilihat di halaman Facebook VALORANT. Ilustrasi ini sudah digunakan untuk membuat mouse pad eksklusif yang bisa dimenangkan oleh pemain selama acara  Birthday Rush SEA. 

Bricx juga berbincang dengan Riot mengenai pentingnya keluarga dan komunitas, serta peran yang dimainkan VALORANT dalam menyatukan banyak orang.

  •     Menghadirkan Agen Favorit Kreator Lokal: Riot Games SEA mempersiapkan seri video bersama kreator lokal populer di seluruh wilayah untuk memamerkan agen favorit mereka. Kreator dari Filipina, Indonesia, dan Thailand akan mem-posting video agen favorit mereka dalam beberapa bulan ke depan. Ikuti terus halaman Facebook VALORANT Filipina, Indonesia , dan Thailand untuk menyaksikan video terbaru.
  •     Turnamen Komunitas Twitch Rivals: Riot Games SEA akan bekerja sama dengan Twitch dan Taiwan Mobile untuk menyelenggarakan turnamen yang diikuti oleh mitra dan kreator asal Taiwan pada 11 Juni nanti. Peserta akan baku tembak memperebutkan hadiah $15.000 USD. Hadiah istimewa dan item dalam gim juga bisa diraih oleh pemain dan penggemar selama event berlangsung. Ikuti terus halaman Facebook dan halaman Twitch Rivals di sini untuk informasi lebih lanjut tentang turnamen ini.

Baca juga : Provider 3 Kembali Gelar H3RO Esports Tournament 2.0 Berhadiah Total Rp 300 juta

Kedepannya, Riot Games SEA juga akan terus bekerja sama dengan sejumlah penyelenggara turnamen di seluruh wilayah untuk meluncurkan turnamen esport dan universitas yang menjadi ajang bagi penggemar berat dan atlet profesional untuk memamerkan keahlian dan strategi mereka di tingkat lokal, regional, dan global, melawan tim esport unggulan dunia.

“Kami berharap mereka akan ikut serta dalam berbagai aktivitas online yang kami siapkan sembari kita merayakan pencapaian ini. Kami sangat antusias menyambut masa depan VALORANT dan tak sabar ingin segera menghadirkan pengalaman dalam gim dan merek yang lebih inovatif bagi komunitas Asia Tenggara kami," ucap Justin Hulog, Manager for Southeast Asia, Taiwan and Hong Kong, Riot Games.

 

 

 

 

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE