LogoDIGINATION LOGO

Riot Games Luncurkan Valorant Babak III Dengan Nuansa Dingin dan Senjata Misterius

author Oleh Nur Shinta Dewi Selasa, 13 Oktober 2020 | 20:21 WIB
Share
Share

Riot Games merilis  Valorant Babak III yang akan menampilkan peta baru bernuansa dingin ‘Icebox’ dan Skin Senjata yang misterius.

Alam liar arktik Icebox, mengajak para pemain mengedepankan pertarungan kecil, bidikan tajam, dan kemampuan beradaptasi dalam bermain.

Pemain bisa menguji kemampuan bertahan dan bidikan pada sebuah fasilitas riset Kingdom yang sudah lama terbengkalai di alam liar arktik.

Seperti namanya, Icebox hadir dengan tema pertempuran di tempat bersalju dengan banyak kontainer yang akan menjadi penghalang pemain. Tembus lapisan salju tebal sebagai Attacker atau untuk menanamkan pike sebagai perlindungan.

Pemain juga bisa bermain sebagai Defender atau Pihak yang Bertahan menggunakan tali luncur untuk mencapai ketinggian.

Selain peta terbaru, Riot Games juga akan menghadirkan Skin Senjata : Singularity. Kehadiran Singularity ini akan memberi kekuatan, abstrak, dan misterius. Tidak ada yang tahu dari mana asal dan keberadaannya.

Jika ingin memiliki kekuatan yang lebih baik, gunakan Phantom, Sheriff, Spectre, Ares, dan Melee saat membeli bundle Singularity.

Riot Games akan membuka 50 tier konten Battle Pass baru yang memungkinkan personalisasi, mengulang permainan agar bisa mendapatkan Rank yang lebih baik, sistem pencarian lawan Kompetitif yang telah diperbarui, dan mencoba Agen baru pada patch selanjutnya.

Peta dan Skin Senjata baru ini akan diluncurkan 13 Oktober tanpa rank atau peringkat, disusul 27 Oktober untuk Agen Baru Skye dan mode kompetitif dan 28 Oktober 2020 untuk mendapatkan Jimat Senjata Dallah Gun Buddy.

Kehadiran Icebox dan item lain di babak ketiga dari Valorant ini akan menambah keseruan para pemain di Valorant. Apalagi episode pertama dari Valorant yang bertajuk Ignition segera berakhir beberapa bulan lagi.

Valorant dapat dimainkan secara gratis di platform PC. Game ini kini sudah mulai dikenal sebagai salah satu game kompetitif yang cukup populer dan menjadi rival terberat CS:GO.

Walau sebagai game developer ternama, Riot Games menjelaskan, patch atau update mereka akhir-akhir ini kurang stabil. Namun antusias gamers yang menginginkan Icebox, menjadi lebih penting, sebab itu Riot Games menunda perilisan Agen dan beberapa item baru untuk mengatasi masalah yang mungkin muncul.

Jumlah konten yang banyak dihadirkan pada patch Babak III memiliki potensi ketidakstabilan, namun Riot Games memastikan Agen yang sudah ada bisa dimainkan dengan baik.

  • Editor: Rommy Rustami
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE

GoTo Umumkan PHK 1300 Karyawan

Perusahaan menegaskan bahwa karyawan yang terdampak akan memperoleh kompensasi sesuai dengan peraturan

Jumat, 18 November 2022 | 16:55 WIB