LogoDIGINATION LOGO

Teman Ngabuburit, Tonton 4 Serial Terbaru Disney+ Hotstar Yuk

author Oleh Nur Shinta Dewi Jumat, 30 April 2021 | 16:09 WIB
Share
Share

Bagimana puasa hari ke-14 ini Digifriends, masih lancar kan?

Untuk menemani kamu menunggu waktu berbuka puasa, platform streaming Disney+ Hotstar beri tontonan spesial terbaru yang patut kamu tonton.

Seperti yang kita ketahui, platform streaming ini menawarkan konten serial dan film yang menarik, seperti "The Mandalorian" yang menjadi nominasi Serial Televisi Terbaik dalam ajang Golden Globe dan "Hamilton" yang masuk ke dalam dua nominasi Golden Globes termasuk kategori Serial Musikal-Komedi Terbaik.

Sebelumnya, dalam ajang ‘Television Critics Association Winter Press Tour’ yang digelar beberapa waktu lalu, platform streaming Disney+ Hotstar mengungkapkan daftar serial dan film terbaru yang bakal tayang selama beberapa bulan mendatang.

Serial tersebut terdiri dari Big Shot, The Falcon and The Winter Soldier, The Mighty Ducks: Game Changers dan masih ada lainnya. Langsung aja yuk, berikut sinopsis serial Disney+ Hotstar terbaru :

1. The Falcon and The Winter Soldier

Cerita dalam serial The Falcon and the Winter Soldier tidak lepas dari peristiwa yang terjadi dalam film Avenger: Endgame.

Sam Wilson (Falcon) dan Bucky Barnes (Winter Soldier) berpetualang untuk menguji kemampuan dan kesabaran mereka dalam menghadapi kejahatan di seluruh dunia.  Mereka akan berhadapan dengan musuh lama dan musuh baru.

Dalam teasernya mereka akan dihadapkan oleh musuh bebuyutannya Baron Zemo yang memiliki penampilan menggunakan topeng ungu. Sementara Emily Vancamp yang pernah tampil di film Captain America: Civil War juga turut muncul di serial ini.

Serial yang rilis 19 Maret 2021 baru saja menyelesaikan seri terakhirnya. Jadi masih menjadi waktu yang tepat untuk marathon film sambil menunggu waktu berbuka puasa. 

Baca juga : 4 Aplikasi Penunjang Ibadah di Bulan Ramadan

 

2. The Mighty Ducks: Game Changers

Serial film keluarga ini mengisahkan tentang evolusi tim hockey yang dulu sempat mengalami kekalahan namun kini berhasil menjadi salah satu tim terbaik. 

30 tahun setelah sekuel pertama The Mighty Ducks dirilis, layanan streaming Disney+ Hotstar akan menayangkan sekuel kedua serial tersebut. Sekuel keduanya bertajuk The Mighty Ducks: Game Changers.

Film ini mengisahkan seorang ibu, Alex (Lauren Graham) memiliki ide untuk membentuk tim Hockey sendiri, semenjak sang anak, Evan Morrow (Brady Noon) yang masih berusia 12 tahun dikeluarkan dari tim hockeynya.

Tim tersebut nantinya akan terdiri dari sekelompok remaja yang sering sekali diremehkan atau dipojokkan. Di bantu oleh sang pelatih asli The Ducks, Gordon Bombay, mereka pun bersama-sama membentuk tim tersebut. Bagaimana kelanjutan filmnya? Yang pasti di film ini kamu akan melihat perjuangan seorang ibu untuk membahagiakan anaknya.

3. Big Shot

Dalam serial Big Shot, John Stamos berperan sebagai seorang pelatih temperamen yang melatih tim basket putri Westbrook School.

Setelah dipecat dari pekerjaannya karena sempat melempar kursi ke arah wasit, Marvyn (John Stamos) harus mencari pekerjaan baru. Demi menjaga reputasinya, ia terpaksa mengambil lowongan pelatih basket di sekolah swasta putri, Westbrook School.

Setelah diyakinkan oleh Holly Barrett (Jessalyn Gilsig), sang asisten pelatih, Marvyn percaya bahwa tim basket putri Westbrook memiliki potensi yang cukup kuat. Namun sayang ambisinya membuat beberapa anggota tim basket pun merasa tidak suka dengan pelatihan yang diberikan Marvyn, bahkan ada yang sampai berencana keluar dari tim agar Marvyn dipecat.

Marvyn sadar bahwa tidak semua anggota menyukainya sehingga ia mencoba melakukan berbagai pendekatan. Apakah usaha Marvyn akan berhasil? Yuk nonton serial yang baru tayang 16 April 2021 kemarin.

Baca juga : Gunakan 6 Aplikasi ini untuk Amal dan Membayar Zakat Via Online

 

4. Star Wars : The Bad Batch

Serial animasi baru Star Wars ini tentang sekelompok klon elite yang disebut The Bad Batch. Kisah dalam serial animasi ini sendiri mengambil latar belakang pasca meledaknya Perang Klon.

Saat itu, pasukan klon elit Clone Force 99 menjadi salah satu pihak yang memiliki peranan penting. Mereka sengaja dirancang dan dikembangkan untuk mengamankan Galactic Republic dari serangan musuh.

Namun, di tengah proses pengembangan ini, terdapat beberapa klon yang memiliki kelainan mutasi genetik. Masing-masing dari mereka memiliki keterampilan luar biasa yang membuat mereka menjadi tentara dan kru tangguh. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Tonton di disney+ hotstar pada 4 Mei 2021 mendatang ya.

Itu dia 4 serial terbaru Disney+ Hotstar. Selain untuk menemani ngabuburit, Disney+ Hotstar juga telah menyiapkan serial terbaru ‘High School Musical: The Musical: The Series Season 2’ yang tayang 14 April 2021.

Jangan lupa catat tanggalnya! dan nonton bersama keluarga besar untuk merayakan hari Raya Idul Fitri 1442 H ya.

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE

Bisa Bayar Pakai Kripto di PayPal

Paypal menargetkan layanan ini akan tersedia di 29 juta pedagang PayPal pada beberapa bulan mendatang.

Kamis, 15 April 2021 | 07:56 WIB