LogoDIGINATION LOGO

5 Rekomendasi Game Multiplayer untuk Teman Ngabuburit

author Oleh Nur Shinta Dewi Selasa, 13 April 2021 | 16:45 WIB
Share
Share

Tidur seharian pas puasa? Ah.. mantap! Eitss, tapi jangan salah, tidur bukan solusi untuk kamu terhindar dari haus dan lapar, malah dapat membuat kamu dehidrasi dan mudah sakit lho!

Bulan suci Ramadan, waktunya kamu menambang pahala dan menambah ilmu agama, jadi lebih baik kamu mempelajari ilmu-ilmu agama dan membaca Al-Qur’an sambil menunggu waktu buka.

Tapi jika itu semua sudah kamu lakukan, tidak ada salahnya bukan bermain game bersama teman-teman sambil menunggu waktu berbuka.

Saat ini sudah ada banyak game mobile multiplayer di Android dan iOS, yang mendukung cross-platform. Mulai dari game balapan, battle royale, sampai game yang membutuhkan kemampuan tipu muslihat bisa kalian mainkan bersama teman-teman meski jaraknya berjauhan.

Hidup itu harus balance, selain terhindar dari penyakit, menambah pahala, kamu juga tidak kehilangan moment ngabuburit bareng kawan-kawan mu. Ini dia 5 Rekomendasi Game Multiplayer untuk temani kamu ngabuburit bareng teman!

 

  1.   PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah salah satu game paling populer di dunia dan sering menjadi pilihan untuk ngabuburit. Pada game battle royale ini kalian dan 99 pemain lainnya diterjunkan ke sebuah pulau dan saling bertarung sampai hanya tersisa satu pemain.

Kamu bisa bermain sendiri atau dengan mode multiplayer yang berisi empat pemain dalam satu kelompok. Kalian bisa memilih untuk bermain bersama teman atau bersama orang lain yang tidak dikenal untuk mendapat teman baru.

Baca juga : Samsung Dukung Ekosistem eSport Melalui Galaxy A Series Terbarunya

  1.   Clash Royale

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan saudara kandung dari Clash of Clans yang dirilis pada tahun 2016 yaitu Clash Royal. Walau termasuk permainan lama tapi game ini masih asik untuk dimainkan lho! Di dalam permainan ini kamu diajak untuk menjadi leader. Kamu cukup menghancurkan tower lawan, menggunakan karakter Clash yang ada di dalam sebuah kartu dengan waktu singkat. Meski termasuk game santai kamu juga butuh strategi untuk menyerang dan bertahan.

  1.   Among Us

Game Among Us yang populer berkat game perusak pertemanan ini, masih bisa diajak kompromi untuk menemani mu ngabuburit. Hitung-hitung tambah pahala..

Yups, Game yang dapat dimainkan hingga 10 orang ini, mengharuskan kamu untuk berhati-hati dalam berkawan. Kamu bisa saja dibunuh oleh teman-mu sendiri yang tidak bisa dibedakan mana teman (Crewmate) dan mana penghianat (Impostor)

Baru-baru ini Among Us juga mengeluarkan pengalaman baru dalam permainannya. Kamu bisa menjajal map baru The Airship hingga tiga topi anyar gratis yang bisa digunakan di dalam game ini. 

Baca juga : 7 Cara Sukses Menjadi Atlet Esport Profesional

  1.   Werewolf

Permainan multiplayer selanjutnya hadir dari werewolf. Permainan yang dimainkan hingga 16 orang ini akan membawa kamu dalam kondisi tuduh menuduh. Ingat ya lagi puasa, harus positif thinking!

Dalam misinya, pemain akan dibagi menjadi 2 peran, yaitu villagers dan werewolves.

Setiap siang hari villager bisa berdiskusi mencari keberadaan werewolf, namun ketika malam tiba werewolf akan memangsa siapapun penduduk desa. Game ini mengharuskan kalian tidak langsung percaya dengan pemain lain, karena werewolf dapat menjelma menjadi villagers, dan diam-diam memangsamu.

  1.   UNO

Terakhir kamu bisa menikmati permainan UNO versi digital. Game yang tersedia untuk Android dan iOS ini juga memiliki fitur dan aturan yang sama seperti UNO versi fisik. Game ini juga memiliki turnamen dan beberapa mode lainnya yang bisa dipilih. Uno versi mobile juga memiliki mode multiplayer 2v2 yang membagi empat pemain dalam dua tim yang bisa kamu mainkan dengan teman ngabuburit mu.

 

Itu dia 5 rekomendasi game untuk temani kamu ngabuburit, jadi, mana favorit mu?

 

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE

Bisa Bayar Pakai Kripto di PayPal

Paypal menargetkan layanan ini akan tersedia di 29 juta pedagang PayPal pada beberapa bulan mendatang.

Kamis, 15 April 2021 | 07:56 WIB