LogoDIGINATION LOGO

10 Film Gratis di Disney+ Hotstar

author Oleh Nur Shinta Dewi Selasa, 8 September 2020 | 21:02 WIB
Share
Share

Layanan streaming berlangganan Disney+ Hotstar telah resmi hadir di Indonesia pada Sabtu 5 September 2020 kemarin. Pelanggan bisa menikmati lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari konten kreasi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya.

Indonesia sendiri merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang mengajak masyarakatnya dapat menikmati layanan Disney+ Hotstar dengan cara baru dari label ikonik milik The Walt Disney Company dan hiburan Indonesia terbaik.

Dengan biaya berlangganan Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun, pelanggan bisa berlangganan secara langsung dari situs Disney+ Hotstar www.DisneyPlusHotstar.id atau aplikasi Disney+ Hotstar di perangkat Android dan iOS, serta melalui provider Telkomsel.

Selain film “Mulan”, Disney+ Hotstar juga menampilkan film-film yang batal tayang di bioskop dengan harga premium selain biaya langganan bulanan.

Untuk merayakan hari peluncuran pada 5 September, selain film baru, masyarakat Indonesia bisa menikmati berbagai tayangan terpopuler pilihan dari Hollywood, Indonesia, dan India secara gratis tanpa berlangganan, berikut 10 film yang bisa kamu tonton gratis di Disney+ Hotstar pada bulan September:

Thor Ragnarok
Latar belakang waktu yang terjadi dalam Thor: Ragnarok adalah dua tahun setelah terjadi Battle of Sokovia dalam Avengers: Age of Ultron. Kali ini Thor (Chris Hemsworth) berada di penjara planet Sakaar, dan harus berpacu dengan waktu untuk kembali ke Asgard untuk menghentikan Hela (Cate Blanchett) yang merupakan saudara kandungnya sendiri. Hela menjadi anak terkuat Odin dibandingkan Thor dan Loki.

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1
Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G. Bastian) dan Indro (Tora Sudiro) kembali beraksi di tengah kota Jakarta yang ramai. Kali ini, mereka menjadi sekelompok petugas yang dipekerjakan oleh lembaga swasta, CHIPS (Cara Hebat Ikut Ikutan Pelayanan Sosial). Tugas mereka adalah membantu menertibkan dan menjaga keamanan masyarakat.

Meskipun mereka bersemangat melayani masyarakat, mereka juga terus menimbulkan masalah karena tindakan konyol dan lucu mereka. Hingga pada suatu mereka bertiga dituntut untuk mengganti rugi dengan membayar denda. Apabila tidak membayar sebesar Rp8 milyar, mereka akan dipenjara.

Cinderella (2015) dari Disney
Film ini menceritakan Seorang gadis bernama Ella (Cinderella) memiliki hati paling murni yang hidup di dunia yang kejam yang dipenuhi dengan saudara tiri yang jahat dan ibu tiri yang jahat untuk menghancurkan hidup Ella. Ella menjadi satu dengan hati yang murni ketika dia bertemu Pangeran dan menari menuju kehidupan yang lebih baik dengan sepatu kaca, dan sedikit bantuan dari ibu peri.

Star Wars: The Force Awakens
Cerita ini menceritakan 30 tahun setelah kekalahan Darth Vader dan Kekaisaran, Rey, seorang pemulung dari planet Jakku, menemukan droid BB-8 yang mengetahui keberadaan Luke Skywalker yang telah lama hilang. Rey, serta stormtrooper nakal dan dua penyelundup, dilempar ke tengah pertempuran antara Perlawanan dan legiun Orde Pertama yang menakutkan.

Danur: I Can See Ghosts
Film ini dirilis perdana pada 30 Maret pada tahun 2017 disutradarai oleh Awi Suryadi di bawah naungan rumah produksi MD Picture dan Pichouse Films, bercerita mengenai Risa seorang anak yang dapat melihat hantu, tepat di usianya yang ke-8 Risa meminta kado seorang teman agar ia tidak merasa kesepian lagi. Ibu Risa, Elly kerap mendapati anak perempuannya ini bermain bahkan tertawa sendiri seolah-olah ia sedang bersama banyak teman. Suatu hari Elly menyadari bahwa sahabat-sahabat dari Risa putrinya adalah hantu.

Cars 3
Dibutakan oleh generasi baru pembalap yang sangat cepat, Lightning McQueen yang legendaris tiba-tiba tersingkir dari olahraga yang dicintainya. Untuk kembali ke permainan, dia akan membutuhkan bantuan teknisi balap muda yang bersemangat dengan rencananya sendiri untuk menang, inspirasi dari mendiang Fabulous Hudson Hornet, dan beberapa tikungan tak terduga. Membuktikan bahwa # 95 belum selesai akan menguji hati seorang juara di panggung terbesar Piston Cup Racing!

Bao
Film pendek Bao mengisahkan seorang wanita Tionghoa-Kanada yang menderita emptyness syndrome mendapat kesempatan kedua menjadi ibu ketika salah satu pangsit buatan tangannya menjadi hidup, dim sum yang tiba-tiba berubah menjadi bayi manusia.

Forky Ask A Question: What is A Friend?
Forky Ask A Question: What is A Friend? Merupakan film serial anak yang tayang pada 2019. Forky beralih ke benda mati, mug keramik, untuk menjawab pertanyaan mendalam tentang persahabatan.

Titanic 20 Years Later With James Cameron
Film dokumenter berdurasi 46 menit ini mengangkat kisah James Cameron yang menjanjikan sebuah sejarah hidup Titanic 20 tahun lalu, ia mengatakan dia berhutang kebenaran kepada jiwa-jiwa yang hilang pada tahun 1912. Cameron mengumpulkan para ahli untuk membuka kembali file kasus, bertanya: "Apakah kami melakukannya dengan benar?"

Menggambar dari 33 penyelaman hingga bangkai kapal dan bertahun-tahun melakukan analisis forensik, dia mengeksplorasi mitos dan misteri Titanic, melakukan tes terhadap bencana tersebut, berharap dapat menjawab pertanyaan yang telah mengganggunya selama beberapa dekade.

Jodhaa Akbar
Film drama ini menggambarkan perang bersama dengan hubungan antara Mughal dan Rajput. Drama ini juga berfokus pada fungsi ratu, pengadilan, pelacur, menteri, dan pengaruhnya terhadap kisah cinta Akbar dan Jodha Bai.

 

  • Editor: Rommy Rustami
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE