LogoDIGINATION LOGO

5 Film Serial Netflix ini Bisa Membantu Menentukan Strategi Bisnis

author Oleh Nur Shinta Dewi Rabu, 14 April 2021 | 15:09 WIB
Share
Share

Penatnya aktivitas bisnis, ada masanya dimana entrepreneur kehilangan ide dalam pengambilan keputusan pada bisnisnya. Jika telah berada di titik ini jangankan untuk berlibur untuk mencari udara segar saja rasanya suntuk.

Padahal jika dilanjutkan kamu bisa saja stress lho! jika tidak ada solusi meski sudah diskusi sana sini, kamu butuh mengurangi penat dengan sedikit refreshing. Yups! kamu bisa meluangkan sedikit waktu mu untuk menonton serial film Netflix.

Tidak hanya sekedar menonton film, disini kamu bisa mencari film yang dapat membantu kamu menyelesaikan masalah. Nah untuk para entrepreneur berikut adalah 5 serial Netflix yang harus kamu tonton :

Dirty Money

Serial Netflix Original ini adalah kisah mencekam tentang penipuan perusahaan dan korupsi yang mengakar. Menemukan berbagai aspek seperti penipuan dalam bisnis online, dan masalah korupsi perusahaan lainnya. Film ini adalah salah satu film untuk para pengusaha mengetahui lubang-lubang gelap dunia korporat ini dengan sangat baik, Tapi ingat ambil strateginya, jangan taktik liciknya ya!

Baca juga : Belajar Strategi Bisnis dari The Queen's Gambit

Suits

Seri web populer ini adalah pilihan yang sempurna bagi para pengusaha. Meski tenar di tahun 2019, alur cerita ini tepat untuk para leader belajar cara berkomunikasi diruang lingkup bisnis.

Ceritanya berkembang ketika Mike dipekerjakan di sebuah firma hukum dengan prestasi bahkan tanpa menjadi pengacara, dan bagaimana Harvey atasannya, dan kolega lainnya menghadapi dilema di tempat kerja dan menemukan cara untuk menyelesaikannya.

Shark Tank

Acara TV berbasis bisnis Shark Tank sebenarnya menghadirkan entrepreneur baru yang mengemukakan ide-idenya mencari investasi di depan panel yang terdiri dari 5 "hiu". 5 Hiu ini yang memutuskan dengan siapa mereka menjadi mitra bisnis. Film ini mengulas dari promosi produk hingga ide bisnis, film ini adalah film yang tepat untuk entrepreneur yang sedang merintis.

StartUp

Seri web berdasarkan startup cryptocurrency, seri ini mengeksplorasi kebangkitan mata uang baru yang disebut GenCoin. Berkisar lebih dari tiga musim dan tiga puluh episode, seri Amazon Prime dengan pemeran ansambel Adam Brody, Martin Freeman dan beberapa lainnya adalah film thriller yang sempurna untuk dunia wirausaha.

Baca juga : Belajar Membangun Startup? Tonton 5 Film Ini

StartUp – Drama Korea

Meski memiliki judul yang sama, namun film yang satu ini hadir dari negara Korea Selatan. StartUp mencerita kegigihan perempuan yang dibintangi Bae Suzy untuk menggapai angannya membangun StartUp. Di film ini kita diajarkan bagaimana membangun StartUp dan segala tantangan yang ada. Film ini mudah dipahami oleh kalian yang baru memulai membangun startup.

Itulah 5 film yang wajib kamu tonton. Tidak hanya menghilangkan penat, kamu juga dapat mengambil pesan pada film dan menerapkannya pada bisnis mu. Selamat menonton, jangan lupa share pengalaman mu ya DigiFriends!

 

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB