LogoDIGINATION LOGO

Mau Padukan Pekerjaan dan Passion? Gebet Samsung Galaxy Note10|10+ Aja!

author Oleh Dikdik Taufik Hidayat Sabtu, 24 Agustus 2019 | 09:00 WIB
Share
memotret model menggunakan Samsung Galaxy Note 10 (foto: dokumen Samsung Indonesia)
Share

Smartphone telah menjadi bagian penting dalam pekerjaan dan passion dari penggunanya. Riset Google menemukan bahwa 75% orang menyatakan bahwa smartphone membantu mereka menjadi lebih produktif. Namun, tak hanya terkait dengan produktivitas saja, 54% penggunanya menyatakan bahwa smartphone bisa membantu mereka mengurangi kepenatan dan mengurangi stress.

Nah, kamu termasuk salah satu diantaranya? Kalau ya, ada satu gadget baru yang bisa membantumu lebih produktif, lho. Iya, gitu? Yup, namanya Samsung Galaxy Note10 dan 10+. Samsung Electronics Indonesia secara resmi telah meluncurkan Generasi ke-10 dari Galaxy Note ini Rabu (21/8) lalu di Jakarta.

Perangkat ini terinspirasi dari generasi yang memberikan definisi baru tentang bagaimana pekerjaan bisa sejalan dengan passion. Generasi yang Samsung sebut sebagai powerful generation ini menjadi inspirasi lahirnya sebuah powerphone dengan fitur unggulan terlengkap yang bisa mendukung mereka menjalankan pekerjaan dan passion tersebut secara bersamaan tanpa kendala.

“Galaxy Note10 dan 10+ kami hadirkan sebagai penyempurna dari rangkaian smartphone Galaxy dan menjadi yang paling powerful dengan peningkatan teknologi S Pen dan beragam fitur terbaik milik Samsung,” ungkap Jaehoon Kwon, President of Samsung Electronics Indonesia.

“Kami meyakini bahwa powerful generation perlu dukungan smartphone yang dapat menunjang ragam pekerjaan dan passion mereka secara bersamaan, serta tetap mendapatkan pengalaman entertainment yang terbaik. Bagi kami, sebuah powerphone harus dapat menghadirkan inovasi dengan kemampuan mengintegrasikan fitur, perangkat, dan ekosistem sehingga membuat konsumen merasakan pengalaman mobile yang lebih seamless dan terdepan," lanjutnya.

Baca juga: Berani Ninggalin Smartphone-mu Sejenak?

Samsung Galaxy Note 10|10+ (foto: dokumen Samsung Indonesia)
The Power of Design

Untuk pertama kalinya, Galaxy Note10 hadir dalam dua ukuran, sehingga konsumen dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Galaxy Note10 menghadirkan smartphone bagi pengguna yang ingin merasakan kekuatan S Pen dan fitur produktivitas terunggul. Seri ini dikemas dengan Cinematic Infinity Display berukuran 6.3-inci yang menjadikannya lebih compact.

Galaxy Note10+ hadir dengan layar terbesar Cinematic Infinity Display 6,8-inci dalam sebuah perangkat yang maksimal namun tetap nyaman dalam genggaman.

Layar Galaxy Note10 adalah terbaik yang Samsung miliki, karena sudah menggunakan layar Dynamic AMOLED yang meraih banyak penghargaan. Dengan sertifikasi HDR10+ dan Dynamic Tone Mapping, foto dan video menjadi lebih terang dibandingkan seri Note sebelumnya, juga menghasilkan turunan warna yang lebih memukau.

Tak hanya itu, potongan kamera symetric Infinity O-Display memberi kesan desain yang lebih premium, clean dan dramatis. Plus, Galaxy Note10 dan Note10+ hadir dengan warna yang juga premium yaitu Aura Glow, Aura White dan Aura Black.

Baca juga: Ngasih Makan Ikan Lewat Smartphone? Bisa!

salah satu hasil bidikan Galaxy Note 10 (foto: dokumen Samsung Indonesia)
The Power of Creativity

Dengan Galaxy Note10, content creator dan pengguna sehari-hari bisa memanfaatkan fitur canggih untuk menangkap video dan foto memukau. Mengkombinasikan teknologi dan software imaging terkini, Galaxy Note10 meningkatkan pengalaman videografi mobile dan fotografi ke level lebih tinggi.

Membuat video pro menjadi mudah hanya dengan menggunakan Galaxy Note10+ yang sudah memiliki kamera berkemampuan pro-grade. Di era konten seperti saat ini, penting untuk bisa merekam momen kapan pun dan di manapun ide datang.

Video Live Focus memberikan efek sinematik terbaik bagi video dan tak hanya itu, proses editing langsung di Note10+ pun sangat mudah, baik menggunakan aplikasi Video Editor ataupun Adobe Premiere Rush. Bahkan proses pengeditan akan lebih presisi dengan menggunakan S Pen.

Galaxy Note10 memungkinkan pengguna untuk menangkap video pro-grade tanpa gear tambahan. Video Live Focus menambahkan pengaturan efek bokeh menjadi 4 jenis background yaitu blur, big circle, colour point dan glitch.

Kemudian Zoom-In Mic memperkuat audio pada frame dan menjauhkan noise di sekitar untuk membantu fokus pada suara yang Anda inginkan. Fitur video pro-grade ini menjadikan Galaxy Note10 sebagai smartphone yang mendukung powerful generation dalam berkreasi dan membuat konten dengan sangat mudah.

Baca juga: Smartphone Potensi Kunci Pembayaran Digital

Dian Sastrowardoyo dan dua petinggi Samsung Indonesia sedang menjajal Galaxy Note 10+ (foto: dokumen Samsung Indonesia)
The Power of Productivity

Pengguna Galaxy Note memiliki produktivitas yang tinggi. Mereka melihat smartphone sebagai hal penting yang membantu mereka melakukan dan meraih lebih banyak. Salah satunya adalah Dian Sastrowardoyo, artis/ entepreneur/ philantropist/ tiger-mom.

“Saya ingin melakukan banyak hal, baik dari pekerjaan maupun passion saya yaitu lari, main film, dan fashion. Untuk bisa melakukan semua hal bersamaan, dukungan Galaxy Note10 membantu saya lebih powerful," ujarnya.

Lebih lanjut Dian menyatakan, fitur Samsung Dex sangat membantunya dalam membuat presentasi karena memudahkan untuk memindahkan file atau video dari smartphone ke laptop atau sebaliknya. Dengan kemudahan koneksi Note10 dengan TV dan monitor, presentasinya bisa dilakukan tanpa harus membawa laptop.

Selain itu S Pen dengan fitur Handwriting-to-Text mempermudah Dian mengubah tulisan tangan saat meeting menjadi teks digital. Ditambah fitur Air Action membuat S pen mampu memindahkan halaman presentasinya.

"Sementara untuk mendukung passion saya, Pro-grade video memudahkan saya membuat video fashion dari desainer lokal dengan kualitas seperti pro dan bisa dengan mudah mengeditnya di Galaxy Note10,” sambungnya.

Baca juga: Smartphone Bisa Buat Kolam Ikan Lebih Produktif

ubah tulisan tangan menjadi teks, bisa (foto: dokumen Samsung Indonesia)
The Power of Performance

Galaxy Note10+ hadir dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 512GB yang bisa diperluas lagi dengan memori external tambahan hingga 1TB. Kapasitas memori internal yang besar, 8 RAM (untuk Galaxy Note10) dan 12 GB RAM (untuk Galaxy Note10+) membuat penggunanya lebih powerful dan bebas khawatir.Apalagi ketika Anda senang menyimpan ribuan foto dan video di smartphone lama Anda, puluhan video 4K, dan mengunduh puluhan games atau aplikasi.

Dengan dukungan fitur Super Fast Charging hingga 45W, kegiatan pengguna tidak terhambat karena kemampuan pengisian baterai hingga penuh hanya butuh waktu 30 menit saja.

Mmm, mesti digebet nih...

Baca juga: Lebih Produktif di Era Digital? Bisa!

  • Editor: Dikdik Taufik Hidayat
TAGS
RECOMMENDATION

Di China Anda Tidak Butuh Dompet, Cukup Smartphone

Tidak punya uang tunai saat berada di China? Jangan khawatir jika Anda memegang smartphone karena hampir semua transaksi pembayaran di negara panda tersebut, mulai dari membeli sarapan hingga memesan tiket liburan, bisa terlayani dengan uang elektro

Selasa, 7 November 2017 | 07:12 WIB
LATEST ARTICLE

Mau Mulai Bisnis? Keluarlah dari Zona Nyaman!

Zona nyaman memang membuat kita sulit beranjak. Tetapi, untuk memulai bisnis kita harus keluar dari zona nyaman tersebut. Yuk, simak cerita CEO dan Co-Founder Logisly tentang bagaimana ia keluar dari zona nyaman dan memulai bisnisnya.

Senin, 19 Agustus 2019 | 14:28 WIB

Ini Dia Konsep Smart City ala TIBCO!

Konsep smart city banyak ditawarkan oleh beberapa perusahaan, salah satunya TIBCO Software Inc. Seperti apa sih konsepnya?

Selasa, 30 Juli 2019 | 11:15 WIB