LogoDIGINATION LOGO

Dapatkan Diskon Gede-gedean di Erafone Fair 2023

author Oleh Nur Shinta Dewi Rabu, 22 Februari 2023 | 16:53 WIB
Share
Share

Erajaya Digital yang merupakan vertikal bisnis dari PT Erajaya Swasembada Tbk (“ERAA”) kembali menggelar “Erafone Fair” di Mall Artha Gading, Jakarta, pada tanggal 20 Februari-5 Maret.

 

Acara bertema Valentine ini menawarkan beragam promo menarik seputar gadget dan teknologi terbaru dari merek-merek smartphone terkemuka di Indonesia. 

Tidak hanya itu, Erafone Fair juga menghadirkan sejumlah kemeriahan berupa hiburan, talkshow, workshop serta aktivitas menarik bagi para pengunjung.

“Sebuah kebahagiaan bagi Erajaya Digital dapat kembali menggelar Erafone Fair pada tahun ini setelah sempat absen pada tahun lalu. Acara ini kami hadirkan untuk mengapresiasi pelanggan setia Erafone, dan sekaligus memberi kesempatan bagi konsumen untuk menikmati pengalaman berinteraksi secara langsung dan mendapatkan edukasi tentang produk dari ahlinya," kata Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Baca juga : Telkomsel Luncurkan Dua Orbit MiFi, Makin Produktif dengan Konektivitas Tinggi

Erajaya Digital sebagai pemain smart unified channel terdepan dengan jaringan terluas, berkomitmen dalam menyediakan perangkat bergerak (mobile products) dan solusi untuk meningkatkan kualitas dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Erafone Fair merupakan bentuk komitmen nyata Erajaya untuk selalu dekat dengan konsumen dan menawarkan produk terbaik yang kebutuhan sehari-hari seperti bekerja, belajar dan aktivitas lainnya.

Sejumlah program andalan juga ditawarkan pada Erafone Fair kali ini,seperti “Upgrade Terusss!” yang menjadi solusi bagi konsumen untuk memperbaharui smartphone mereka ke model terbaru setiap tahun dengan cara yang mudah dan terjangkau.

Ada pula kerja sama dengan mitra pembiayaan seperti Kredivo, Home Credit Indonesia, Indodana dan Payku, mitra perbankan untuk pemegang kartu kredit, mitra proteksi layanan perbaikan TecProtec, mitra operator telekomunikasi dan layanan trade-in.

Baca juga : Kabar Baik! Netflix Turun Harga

Erafone Fair menyiapkan rangkaian acara dengan sesi yang berbeda setiap harinya bagi para pengunjung. Salah satunya talkshow dengan menghadirkan para narasumber yang kompeten di bidangnya.

Pengunjung Erafone Fair berkesempatan untuk menikmati beragam promo istimewa yang ditawarkan sepanjang acara, diantaranya diskon untuk pembelian gadget hingga Rp3,200,000, diskon hingga Rp700,000 untuk tukar tambah smartphone, clearance sale dengan diskon hingga Rp6,000,000, merchandise eksklusif dari Erafone, tambahan diskon hingga Rp1,000,000 serta cicilan 0% selama 24 bulan untuk pemegang kartu kredit tertentu.

Kerja sama dengan mitra pembiayaan juga memberikan penawaran untuk bisa berbelanja dengan cicilan 0% tanpa kartu kredit.

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB