LogoDIGINATION LOGO

Kabar Baik! Netflix Turun Harga

author Oleh Nur Shinta Dewi Selasa, 21 Februari 2023 | 16:52 WIB
Share
Share

Demi menghadirkan seluruh tayangan favorit pengguna dengan lebih baik, hari ini Netflix merilis penyesuaian biaya berlangganan Netflix di Indonesia, yaitu paket Basic Rp65.000 (harga sebelumnya Rp120.000) dan paket Standard Rp120.000 (harga sebelumnya Rp153.000). 

Netflix selalu mencari berbagai cara untuk meningkatkan pengalaman pengguna Netflix. Netflix sadar bahwa saat ini terdapat begitu banyak pilihan hiburan. Sehingga Netflix berkomitmen menghadirkan pengalaman yang tidak saja memuaskan kebutuhan tapi juga melebihi ekspektasi pengguna. 

Baca juga : Fitur Instagram “Super Fans”, Bikin Stalker Ketar-ketir

Selama ini Netflix menawarkan serial dan film yang beragam dan bermutu bagi pengguna. Netflix memiliki misi menyajikan serial dan film sesuai selera atau suasana hati pengguna dan akan selalu ada tayangan yang tepat untuk masyarakat tonton, baik itu melalui perangkat bergerak seperti telepon genggam dan tablet atau komputer dan smart TV.

Biaya berlangganan ini akan langsung dikenakan bagi pengguna baru mulai 21 Februari 2023, sementara biaya berlangganan pengguna lama akan berubah dalam beberapa minggu ke depan sesuai siklus penagihan masing-masing.

Pengguna lama akan mendapatkan informasi lengkap melalui email dan aplikasi Netflix dalam 30 hari sebelum biaya berlangganan baru diterapkan (khusus untuk peningkatan otomatis). Waktu perubahan akan bergantung pada siklus penagihan masing-masing pengguna.

Baca juga : Ini Alasan Kenapa Harus Upgrade ke ChatGPT Plus

Terdapat berbagai cara pembayaran bagi pengguna, yaitu kartu debit/kredit yang berlogo MasterCard, Visa, atau American Express serta dompet digital seperti GoPay, DANA, atau OVO. 

Selama beberapa tahun terakhir Netflix telah memproduksi beragam film dan serial yang berkualitas. Setelah film Netflix Original Indonesia yang sudah hadir seperti The Big 4 dan Dear David, sederet tayangan baru yang akan datang antara lain adalah Klub Kecanduan Mantan, Komedi Kacau, dan Gadis Kretek.

Kunjungi tautan ini untuk mengetahui informasi tentang harga baru berlangganan Netflix beserta keuntungan yang bisa pengguna dapatkan untuk masing-masing paket berlangganan.

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE