LogoDIGINATION LOGO

Telkom Buka Gerai Digital GraPARI di Surabaya dan Bandung

author Oleh Ana Fauziyah Kamis, 23 November 2017 | 03:38 WIB
Share
Setelah membuka Digital GraPARI TelkomGroup di Medan dan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang beberapa waktu lalu, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali meresmikan dua Digital GrapPARI TelkomGroup yaitu  yakni di Dinoyo, Surabaya dan Lembong, Bandung
Share

Setelah membuka Digital GraPARI TelkomGroup di Medan dan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang beberapa waktu lalu, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali meresmikan dua Digital GrapPARI TelkomGroup yaitu  yakni di Dinoyo, Surabaya dan Lembong, Bandung.

Digital GraPARI merupakan pusat pelayanan bagi pelanggan Telkom dan Telkomsel bernuansa digital yang menyediakan beragam layanan terkini untuk menghadirkan seamless experience bagi pelanggan.  Kedua gerai baru tersebut diresmikan secara bersamaan oleh Direktur Consumer Service TelkomGroup Mas’ud Khamid di Surabaya, Rabu kemarin (22/11).

“Inilah jawaban kami untuk menghadirkan customer service center yang mampu mengakomodasi beragam kebutuhan telekomunikasi digital, sejalan dengan komitmen kami dalam membangun masyarakat digital Indonesia,” tegas Mas’ud.

Pusat pelayanan pelanggan ini juga sekaligus sebagai wadah edukasi, agar pelanggan dan masyarakat dapat merasakan Digital Customer Experience melalui berbagai fasilitas digital yang canggih, unik, dan relevan dengan gaya hidup masyarakat digital mulai dari Digital Welcoming Screen sebagai petunjuk pilihan digital experience sesuai kebutuhan pelanggan.

Digital GraPARI TelkomGroup memberikan layanan dengan konsep “One and Done” di mana petugas pelayanan dapat melayani seluruh kebutuhan pelanggan TelkomGroup yang didukung digital device sehingga diharapkan dapat menyediakan solusi layanan pelanggan dengan tuntas.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB