LogoDIGINATION LOGO

ERSPRO Pamerkan Baju Olahraga Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau

author Oleh Dewi Shinta N Kamis, 21 Maret 2024 | 16:36 WIB
Share
Share

Setelah sukses dengan Erigo, Sadad kembali membuktikan komitmen dan kecintaannya di industri fashion Tanah Air melalui ERSPO (ergonomic sporty outfit). ERSPO baru saja meluncurkan lima koleksi jersey dan casual apparel yang dipamerkan dalam peragaan, Senin, 18 Maret 2024.

Merek yang diresmikan pada 22 Januari 2024 ini menampilkan rilisan kreatif yang mengusung desain yang inovatif dan produk yang berkualitas. Lima koleksi jersey dan casual apparel ini mengawali langkah ERSPO dalam menyediakan pakaian olahraga berkualitas standar atlet yang juga nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

"ERSPO hadir atas usaha kolektif dari tim dan mitra yang memiliki semangat dan kecintaan pada industri fashion dan olahraga di Indonesia. Melalui iterasi yang dilakukan secara intensif selama tiga bulan untuk proses perancangan produk. Kami bahkan melibatkan tim ahli, termasuk para atlet profesional dalam proses pengembangan dan fitting produk. Ke depannya, kami akan terus melakukan inovasi berdasarkan masukan dari berbagai pihak, termasuk dari masyarakat dan para mitra,” ungkap Muhammad Sadad, Founder ERSPO.

Baca juga: Yuk! Berburu Promo Smartphone dan Gadget di Blibli XPO

Lebih lanjut mengenai kualitas produk, Sadad juga menjelaskan bahwa ERSPO sengaja memilih bahan daur ulang polyester sebagai material utama untuk memastikan kenyamanan dan fungsionalitas produk.

Selaras dengan kualitas produknya yang mumpuni, ERSPO juga menggandeng Makna Creative untuk memvisualisasikan semangat juang Bangsa Indonesia dalam setiap desain dan logo jersey Timnas Indonesia.

Makna Creative menerapkan dua konsep untuk pola jersey, yakni The Golden Wave dan The 12th Player. Pola ini terinspirasi dari peran penting suporter dalam menyalurkan semangat dan atmosfer gotong royong yang luar biasa untuk menunjukkan kecintaannya akan sepak bola Tanah Air.

Tak hanya itu, pola ini juga memvisualisasikan riuh tepuk tangan dan hentakan kaki, suara teriakan penonton, serta dentuman drum yang menjadi simbol gelombang kekuatan yang tak terbatas. 

Garuda Emblem pada bagian dada sebelah kiri juga memperkuat identitas Bangsa Indonesia pada jersey ini. Desain Burung Garuda dipertahankan dengan penambahan beberapa elemen penguat.

Baca juga: Revolusi Aksesoris Wanita, Anting Pintar Pendeteksi Suhu dan Ovulasi

Pada bagian terluar, terdapat elemen Shield Badge yang menjadi simbol kekuatan dan perlindungan Bangsa Indonesia. Kemudian Collective Bond yang menyimbolkan persatuan dan perjuangan tiada henti, serta Burung Garuda sebagai simbol kekuatan dan kemegahan Bangsa Indonesia.

Selain pola dan emblem, Makna Creative juga dipercaya mendesain font atau player number set yang terinspirasi dari jambul Burung Garuda, sebuah karakter yang dinilai paling kuat dari simbol tersebut.

Melalui awal peluncuran produk ini, ERSPO juga membuat sebuah gebrakan untuk memberantas produk-produk bajakan. Langkah tersebut dilakukan dengan merangkul para produsen barang bajakan untuk menjadi official reseller ERSPO.

Komitmen ini juga didukung dengan kolaborasi ERSPO bersama authenticity partner, Shieldtag untuk memastikan orisinalitas produk. Selain itu, ERSPO juga memperkuat kolaborasi dengan Regar Sport sebagai custom jersey partner dan Wilio sebagai ERSPO Kids partner untuk memastikan produk-produknya menjangkau lebih banyak lapisan masyarakat. 

Baca juga: Ini Dia Wujud Cincin Pintar Galaxy Ring 

Firman Utina selaku mantan pemain Timnas Indonesia turut menjelaskan, “Para pemain dituntut untuk memiliki mobilitas dan fleksibilitas yang tinggi, baik saat berlatih maupun bertanding. Oleh karena itu, kami membutuhkan pakaian dengan kualitas yang terjamin untuk mendukung kenyamanan saat bergerak, serta membantu mengatur suhu tubuh dalam kondisi cuaca yang beragam. Hadirnya koleksi perdana ERSPO ini sangat menjawab kebutuhan tersebut. Kami juga sangat mengapresiasi komitmen ERSPO dalam proses pengembangan produk yang melibatkan diskusi intens dengan para pemain.” 

Koleksi casual apparel dan jersey Timnas Indonesia dari ERSPO tersedia di Garuda Store, Marketplace dan website ERSPO. Masyarakat Indonesia juga dapat mengunjungi pop-up store ERSPO di 14 pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia. Informasi lebih lanjut, kunjungi laman media sosial @erspo.official atau Taulany TV (official broadcasting partner ERSPO).

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB