LogoDIGINATION LOGO

Hitachi Vantara Tawarkan Solusi Teknologi Keuangan Masa Kini

author Oleh Desy Yuliastuti Minggu, 12 November 2017 | 06:27 WIB
Share
Sebagai negara dengan tingginya penetrasi internet dan pertumbuhan kelas menengah, Indonesia merupakan pasar yang teramat menjanjikan bagi para pelaku bisnis fintech
Share

Sebagai negara dengan tingginya penetrasi internet dan pertumbuhan kelas menengah, Indonesia merupakan pasar yang teramat menjanjikan bagi para pelaku bisnis fintech. Dengan populasi sejumlah 254 juta orang yang tersebar di 17.500 pulau di seluruh nusantara, bisnis fintech menjanjikan peluang yang menarik untuk dieksplorasi.

Berbekal dengan pengalaman inovasi yang mendunia dari Grup Hitachi, Hitachi Vantara mengelola data dari infrastruktur dasar untuk menyediakan analisis sehingga perusahaan dapat memperoleh informasi yang relevan tentang bisnis dan konsumen mereka secara real-time.

Dengan kapasitas untuk berkolaborasi dengan perusahaan software ternama lainnya layaknya VMware dan SAP, Hitachi Vantara membantu pelanggan mereka lebih siap dan cermat dalam menghadapi revolusi digital.

“Hitachi Vantara akan menjadi jembatan bagi transformasi digital di industri perbankan dan institusi keuangan di Indonesia dengan menghadirkan solusi teknologi modern yang mudah dan praktis digunakan,” tutur Genady Chybranov, Direktur Inovasi Teknologi Keuangan di Hitachi Data Systems.

Ia menambahkan, dengan menyatukan kekuatan operasional Hitachi Data Systems, Hitachi Insight Group, dan Pentaho ke dalam satu unit bisnis terintegrasi, Hitachi Vantara menjawab tantangan industri dan permintaan akan inovasi sosial yang terus berkembang dari waktu ke waktu.

Pada tanggal 22 September 2017 lalu, Hitachi meluncurkan Hitachi Vantara, entitas bisnis baru Hitachi untuk memberikan solusi manajemen data yang lebih mendalam bagi perusahaan komersial dan industri.

Solusi yang ditawarkan oleh Hitachi Vantara akan menjawab semua tantangan terkait kebutuhan akan teknologi keuangan masa kinidan menjadi partner dalam membangun jalan menuju inovasi cerdas di masa depan. 

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB