LogoDIGINATION LOGO

Rayakan 11.11 Single’s Day Zalora Tebar Diskon Hingga 70 Persen

author Oleh Desy Yuliastuti Kamis, 9 November 2017 | 03:17 WIB
Share
Zalora kembali menghadirkan perayaan belanja Singles’ Day atau hari lajang dengan tawaran diskon yang menarik
Share

Zalora kembali menghadirkan perayaan belanja Singles’ Day atau hari lajang dengan tawaran diskon yang menarik. Tahun ini, Single’s Day di ZALORA diselenggarakan selama tiga hari mulai 9 November 2017 hingga 11 November 2017.

Single’s Day adalah perayaan “Hari Lajang” yang berasal dari China dan sudah diadakan sejak tahun 1990an. Pada Single’s Day, aktivitas yang paling digemari adalah berbelanja dan dilakukan sebagai ajang untuk membeli “hadiah” untuk diri mereka sendiri.

“Perayaan Single’s Day semakin banyak diketahui dan diminati masyarakat Indonesia setiap tahunnya dan telah menjadi salah satu perayaan belanja yang dinanti-nanti,” kata Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia.

Selain penawaran khusus, Zalora membawa banyak label-label internasional yang sebelumnya tidak bisa didapatkan di Indonesia. Antara lain label Eropa dan Amerika, seperti River Island, Miss Guided dan Ivy Park serta label Korea, seperti Tokichoi, Kodz dan Eyescream

Beragam promosi menarik bisa dinikmati mulai 9 November 2017 dengan diskon hingga 70% untuk pilihan label fashion internasional dan lokal terbaik. Single’s Day diselenggarakan secara serentak selama tiga hari penuh mulai pukul 00.00 – 24.00 di seluruh market ZALORA di Asia Tenggara, Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Hongkong dan Taiwan.

Secara khusus di Indonesia, ZALORA bekerja sama dengan banyak bank penerbit kartu kredit dengan tambahan diskon 18% dan tambahan diskon 20% khusus untuk kartu kredit Mandiri, BNI dan Bank Mega.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB