LogoDIGINATION LOGO

Apa Resolusi Mark Zuckerberg Tahun 2019 ?

author Oleh Aulia Annaisabiru Ermadi Kamis, 17 Januari 2019 | 08:15 WIB
Share
Ilustrasi Mark Zuckerberg, CEO Facebook (shutterstock)
Share

Tahun baru, harapan baru. Pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg pun memiliki harapannya untuk tahun 2019 ini: ingin menjadi tuan rumah serangkaian diskusi publik terkait teknologi masa depan. 

Dilansir dari Entrepreneur, Zuckerberg menyuarakan resolusinya tersebut dalam sebuah postingan Facebook di akun pribadinya.

"Setiap pekan, saya akan bertemu dengan para pemimpin, para ahli dan komunitas dari berbagai bidang. Saya akan mengemasnya (dikusi publik) secara berbeda agar menarik," tulis CEO Facebook ini, Selasa (9/1). "Ada begitu banyak pertanyaan besar tentang dunia yang kita tinggali ini termasuk teknologi di dalamnya."

Baca juga: Facebook Juga Tertarik Dengan Cryptocurrency 

Diskusi publik ini akan dibuka untuk umum, disiarkan melalui akun Facebook atau Instagram pribadi Zuckerberg maupun media lainnya. 

Dikutip dari Inc, ini dilakukan untuk mencari tahu bagaimana peran AI dapat menciptakan lapangan kerja dan bagaimana teknologi mempengaruhi laju inovasi. Lebih lanjut lagi, hasil diskusi ini akan bermanfaat bagi Facebook sendiri untuk mengatasi masalah yang selama ini mereka hadapi, terkait privasi dan keamanan data. 

Bukan tahun ini saja, hampir setiap tahun di bulan Januari, milliader berusia 34 tahun ini selalu memposting resolusinya di Facebook. Tercatat pada 2015, ia memiliki resolusi untuk memulai klub buku. Pada 2016, dia berjanji akan berlari sepanjang 365 mil dalam setahun. Pada 2017, ia berjanji untuk mengunjungi setiap negara bagian Amerika. Dan tahun 2018 lalu, Zuckerberg berjanji untuk fokus memperbaiki Facebook.

Resolusimu apa?

Baca juga: Sst, Ada Updates Facebook Untuk 2019

  • Editor: Dikdik Taufik Hidayat
  • Sumber: Business Insider, Entrepreneur, INC, CNN
TAGS
RECOMMENDATION

Lewat Facebook Messenger Usaha Kecil Bisa Go Digital

Pada saat acara Mobile World Congress yang diadakan belum lama ini, Mastercard mengumumkan bahwa perusahaan tersebut akan membantu usaha skala kecil untuk go digital dengan memanfaatkan layanan Messenger

Selasa, 20 Maret 2018 | 15:44 WIB
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB