LogoDIGINATION LOGO

Dorong Tumbuhnya Iklim Wirausaha Global, GECommunity Gelar Road to GEC Summit 2017

author Oleh Ana Fauziyah Senin, 11 September 2017 | 07:21 WIB
Share
Global Entrepreneurship Community (GEC) mengadakan Road to GEC sebagai bentuk pra acara sebelum gelaran GECommunity Summit 2017 yang akan dilaksanakan pada bulan Desember nanti
Share

Global Entrepreneurship Community (GEC) mengadakan Road to GEC sebagai bentuk pra acara sebelum gelaran GECommunity Summit 2017 yang akan dilaksanakan pada bulan Desember nanti. Road to GEC akan memberikan selayang pandang mengenai GECommunity Summit 2017.

GECommunity sendiri merupakan komunitas yang menghubungkan pengusaha, pemikir inovatif dan futuris untuk bersama merancang masa depan dunia kewirausahaan sehingga mampu mengkonsolidasikan ekosistem wirausaha global.

Seperti dikutip dari Digital News Asia (Senin, 11/9), Road to GEC berupa rangkaian acara Innovation Chat di mana pelaku industri, influencer ekosistem, pembuat kebijakan dan pengusaha dapat berpartisipasi dalam sesi bincang-bincang dan brainstorming.

“Kami ingin menyatukan para CEO, pendiri startup, pelaku UKM, dan pemerintah agar berpartisipasi dalam GECommunity Summit 2017 untuk mengembangkan inovasi yang akan menguntungkan industri secara keseluruhan,” jelas Ashran Ghazi CEO Malaysian Global Innovation & Creativity Centre (MaGIC).

Bertemakan “Designing the Future”, GECommunity Summit 2017 nanti akan mencoba merefleksikan pentingnya ekosistem wirausaha dan bekerja sama untuk mengantisipasi tuntutan pasar dan kesenjangan kesempatan agar mampu berinovasi di berbagai sektor, terutama di 15 area.

Lima belas area tersebut mencakup artificial intelligence dan machine learning, e-commerce dan retail, fashion dan kecantikan, makanan dan minuman, hardware & IoT, kesehatan & bioteknologi, media, permainan dan hiburan, mobilitas dan transportasi, keamanan dan TI, realitas virtual dan augmented reality, pendidikan, inovasi sosial, fintech & pembayaran, usaha kreatif dan smart city.

  • Editor: Wicak Hidayat
  • Sumber: Digital News Asia
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB