LogoDIGINATION LOGO

Efisiensi Pengeluaran Bisa Dipangkas Lewat Paket Data

author Oleh Sukindar Jumat, 6 Juli 2018 | 09:58 WIB
Share
Di era digital, akses terhadap koneksi internet menjadi sangat penting bagi banyak orang, tak terkecuali mereka yang menggunakan teknologi dalam melakukan pekerjaan
Share

Di era digital, akses terhadap koneksi internet menjadi sangat penting bagi banyak orang, tak terkecuali mereka yang menggunakan teknologi dalam melakukan pekerjaan.

Sebut saja salah satunya adalah mitra pengemudi Go-Jek, yang bergantung pada akses jaringan internet dalam melakukan pekerjaannya.

Biaya pulsa dan data menjadi kebutuhan pengemudi Go-Jek agar dapat memperoleh pesanan, sekaligus dapat berkomunikasi dengan pelanggan.

Berdasarkan data internal Go-Jek yang diterima oleh tim Digination.id, besarnya pengeluaran para pengemudi Go-Jek, kurang lebih sekitar 80% pengemudi, bisa mencapai Rp100.000 setiap bulannya untuk pengeluaran pulsa.

Selain itu, dalam data yang sama, terdapat sekitar 62% mitra pengemudi yang menggunakan paket data di atas 10 GB setiap bulannya.

Baca Juga:
Apa Yang Ada Di Balik Kesuksesan Go-jek?

Vice President Driver Community GO-JEK Jaka Wiradisuria menyebutkan, “Berdasarkan data yang kami miliki, kami melihat bahwa kebutuhan pulsa dan telekomunikasi merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi para mitra pengemudi kami. Apalagi, biayanya juga tidak sedikit.”

Sejalan dengan komitmen Go-Jek untuk meningkatkan kesejahteraan pengemudinya, Go-Jek bekerja sama dengan Telkomsel dengan mengeluarkan paket data khusus bagi para pengemudi.

Paket yang disebut dengan Paket Siap Online diharapkan dapat membantu mitra pengemudi Go-Jek agar memiliki pendapatan berkesinambungan.

Vice President Corporate Account Management Telkomsel Primadi K. Putra menyatakan, “Paket Siap Online diharapkan dapat semakin meningkatkan produktivitas serta menurunkan biaya operasional pulsa mitra pengemudi sehari-hari. Pada akhirnya, kami harap solusi ini dapat membantu memaksimalkan pendapatan yang dimiliki dan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa.”

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB