LogoDIGINATION LOGO

Sejumlah Startup Kesehatan Ikut Meriahkan HKN

author Oleh Ana Fauziyah Senin, 13 November 2017 | 02:34 WIB
Share
Sebanyak lima startup di bidang kesehatan yaitu Halodoc, Insan Medika, Lemonilo, Pasienia dan Pijar Psikologi ikut mengisi stand dalam rangka Pameran Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 dan Produksi Alat Kesehatan Dalam Negeri pada tanggal 9 s
Share

Sebanyak lima startup di bidang kesehatan yaitu Halodoc, Insan Medika, Lemonilo, Pasienia dan Pijar Psikologi ikut mengisi stand dalam rangka Pameran Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 dan Produksi Alat Kesehatan Dalam Negeri pada tanggal 9 s.d 11 November 2017 kemarin di Hall C3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Pameran HKN merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan dan bertujuan mengenalkan serta meningkatkan penggunaan alat kesehatan produksi dalam negeri. Penyelenggaraan acara tersebut tahun ini memasuki tahun kedua.

Kelima startup tersebut menghadirkan beragam solusi digital mulai dari konsultasi kesehatan fisik, penjualan obat secara online, marketplace makanan sehat, layanan perawatan kesehatan di rumah, media sosial dan edukasi untuk berbagi sesama pasien, hingga sarana edukasi online mengenai isu-isu kesehatan mental dan psikologi.

Kehadiran kelima startup tersebut diharapkan membuka peluang tumbuhnya solusi-solusi digital sekaligus mensosialisasikan industri digital di bidang kesehatan kepada tenaga kesehatan dan masyarakat luas guna mengembangkan ekosistem kesehatan yang baik dengan memanfaatkan kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang ada.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB