LogoDIGINATION LOGO

Siap-siap Belanja Akhir Tahun, Blibli Siapkan Diskon Histeria 12.12

author Oleh Dewi Shinta N Senin, 4 Desember 2023 | 20:01 WIB
Share
Share

Blibli kembali menghadirkan rangkaian program belanja akhir tahun, bertajuk Histeria 12.12 pada tanggal 12 hingga 16 Desember 2023. 

November lalu, Blibli menggelar Histeria 11.11 yang mengakumulasi sejumlah pencapaian transaksi dari kategori produk favorit pelanggan dibandingkan hari biasa (non promo), mulai dari transaksi pada kategori kesehatan dan kecantikan yang meningkat sebesar 10x lipat, kategori groceries sebesar 7x lipat, dan transaksi smartphone dan fesyen olahraga yang masing-masing meningkat sebesar 4x lipat. 

Masih di periode Histeria 11.11, Click & Collect pun menjadi fitur terfavorit, di mana fitur omnichannel ini memampukan pelanggan untuk membeli barang secara online dan mengambil produknya di toko offline.

Yuk, jangan lewatkan Histeria 12.12!

Sebagai pesta belanja akhir tahun, Histeria 12.12 menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk memenuhi wishlist akhir tahun, ataupun berbagi kebahagiaan dengan orang-orang tersayang!

Baca juga: Inovasi Perlindungan Gadget, Cermati Protect dan Blibli Hadirkan BlibliCare+

1. Gercep Pilih Barang buat Self-Love

Selamat! Kamu telah berhasil melewati tahun ini dengan segala suka dukanya. Ini saatnya mengapresiasi diri sendiri dengan mewujudkan shopping list kamu. Serunya, Blibli punya Diskon Gercep hingga 90% setiap jam 12 siang pada Histeria 12.12, yang bisa digunakan untuk mendapatkan berbagai produk kebutuhan dan penunjang gaya hidup dari total 18 kategori produk pilihan di Blibli. Mulai dari handphone terbaru, TV, sampai kebutuhan rumah bisa kamu serbu. Tanpa khawatir, Blibli selalu memastikan produk yang dijual disediakan oleh berbagai original brand, reseller dan distributor resmi, serta ratusan official store, baik lokal maupun internasional.

2. Beli Kado Sat Set Gratis Ongkir

Momen akhir tahun adalah momen berbagi kebahagiaan kepada keluarga dan teman-teman! Tukar kado dengan teman di kantor atau bikin kejutan bagi orang tercinta? Worry free beli kado di Blibli karena pengiriman cepat dan gratis ongkir tanpa minimum belanja. Apalagi Blibli juga menyediakan fitur Tambah Alamat di bagian Checkout, sehingga pelanggan dapat langsung kirimkan barang belanjaan ke seseorang. 

Baca juga: Fitur Baru Instagram “Shared List”, Kamu Bisa Bagikan IGS Ke Banyak Orang

3. New Year, New Gadget

Sambut tahun 2024 dengan gadget baru untuk tingkatkan produktivitas! Tentu saja, dengan banyak promo dan harga yang lebih histeris, karena Blibli Histeria 12.12 bakal memberikan cicilan 0% dan cashback hingga Rp3 juta! Kapan lagi bisa dapetin banyak promo, cicilan 0%, dan cashback hingga jutaan rupiah! 

Gimana? Sudah siap borong belanjaan di akhir tahun? Jangan lupa pasang reminder biar tidak ketinggalan Histeria 12.12 untuk info selengkapnya cek di sini. Oh iya, supaya pengalaman belanja online kamu tetap aman dan nyaman selalu lakukan Verifikasi, Observasi, Mudah Akses Info dan cek Ofisial ya sebelum checkout keranjang belanja online kamu! Selalu #IngatVOMO

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB