LogoDIGINATION LOGO

Inovasi Perlindungan Gadget, Cermati Protect dan Blibli Hadirkan BlibliCare+

author Oleh Dewi Shinta N Sabtu, 2 Desember 2023 | 11:05 WIB
Share
Share

Perusahaan pialang asuransi digital PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) hari ini resmi mengumumkan kerja sama mereka dengan Blibli menghadirkan layanan Bliblicare+.

Bliblicare+ merupakan inovasi solusi perlindungan gadget bagi seluruh pelanggan Blibli. Melalui Bliblicare+, pelanggan yang membeli perangkat di toko-toko fisik elektronik konsumen Blibli seperti, Blibli, Tukar Tambah, Hello Apple Authorised Reseller yang tersebar di seluruh Indonesia, bisa mendapatkan tambahan manfaat jaminan perbaikan juga penggantian atas kerusakan termasuk kehilangan gadget.

Sedangkan bagi pelanggan yang membeli perangkat elektroniknya secara online di laman Blibli atau hellostore.id juga bisa memilih proteksi yang sesuai dengan kebutuhan di bliProteksi. Khusus untuk proteksi gadget dan handphone dari hal-hal yang tidak ditanggung garansi resmi, pelanggan akan dilindungi oleh Bliblicare+.

VP of Insurance Cermati Protect, Juanri mengatakan, sebagai pelopor pialang asuransi digital di Indonesia, Cermati Protect membawa pengalaman dan pemahaman sebagai konsultan dan broker asuransi dengan sistem terjaring online. Kerja sama Cermati Protect dengan Blibli menjawab kebutuhan perlindungan gadget yang dibeli di Blibli Group. 

Baca juga: Identitas Digital Salah Satu Kunci Keberhasilan Infrastruktur Digital Publik (IDP)

Business Development Director, PT Global Teknologi Niaga (GTNi), Dony Munaf menambahkan “Komitmen kami sebagai ekosistem perdagangan omnichannel dan gaya hidup terdepan dengan ekosistem produk dan layanan lengkap juga terintegrasi, ditegaskan dengan menghadirkan Bliblicare+. Layanan bernilai tambah ini semakin memungkinkan kami memenuhi berbagai kebutuhan konsumen secara maksimal. Tidak hanya worry free, kerja sama dengan Cermati Protect ini diharapkan dapat memudahkan pelanggan ketika melakukan klaim asuransi Bliblicare+.”

Bliblicare+ ditawarkan dengan angka premi yang relatif terjangkau dan menjamin secara penuh kerusakan maupun kehilangan, mulai dari kerusakan tidak terduga, sampai dengan kerusakan akibat terkena atau kemasukan cairan, kebakaran, sambaran petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang dan asap (FLEXAS), kerusuhan, pemogokkan, huru hara, gempa bumi, letusan gunung merapi, tsunami, penggantian aksesoris di dalam paket penjualan dan kerampokan (khusus Bliblicare+ premium).

Baca juga: Perilaku Masyarakat dalam Menggunakan Pinjol

Disamping perlindungan menyeluruh dengan harga terjangkau Bliblicare+ juga memastikan kemudahan pelanggan dengan tahapan proses klaim yang lebih cepat.

Seluruh proses klaim dapat pelanggan akses secara dari melalui email ke claims@cermati.com, https://www.cermati.com/cermatiprotect/claim serta live chat WhatsApp ke 0815 8500 9500 yang akan secara langsung ditangani oleh tim Claims Support Cermati Protect.

Kemudahan dan kecepatan proses klaim dapat terjadi berkat proses deposit asuransi, review dan approval klaim yang dilakukan melewati portal klaim digital Cermati Protect.

Bliblicare+ bisa didapatkan oleh pelanggan secara langsung dengan cara melakukan pembelian gadget di berbagai jaringan retail consumer electronic Blibli yaitu Blibli, Tukar Tambah, Hello Apple Authorised Reseller, terdekat yang tersebar di Indonesia.

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE