LogoDIGINATION LOGO

5 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar untuk Menemani Libur Lebaranmu

author Oleh Dewi Shinta N Jumat, 21 April 2023 | 09:10 WIB
Share
Share

 

Disney+ Hotstar menjadi salah satu layanan streaming favorit masyarakat Indonesia. Pasalnya, platform milik Walt Disney ini selalu menghadirkan berbagai konten yang menarik setiap bulannya.

Nah di bulan April ini Disney+ Hostar juga menghadirkan film yang seru. Deretan film yang hadir sepanjang April 2023 ini pun cocok untuk menemani kamu mengisi waktu libur lebaran bersama keluarga besarmu.

Berikut beberapa rekomendasi tontonan Disney+ Hotstar yang bisa kamu tonton bersama keluarga untuk mengisi hari libur lebaran Idul Fitri 1444 H :

1. Tengoku Daimakyō (1 April)

Anime terbaru yang berjudul Tengoku Daimakyō diadaptasi oleh manga yang berjudul sama. Film ini berfokus pada sekelompok anak-anak yang tinggal pada fasilitas terisolasi setelah peradaban dunia hancur. 

Mereka pun enggak pernah keluar sama sekali, karena pemimpin dari fasilitas tersebut menyebut bahwa suasana di luar seperti Neraka. Namun, pada suatu hari, perempuan bernama Tokio yang tinggal di fasilitas tersebut menerima pesan dari seseorang yang mengajaknya untuk pergi keluar.

Baca juga : 5 Film Netflix Terbaru buat Nemenin Kamu Ngabuburit

2. Rennervations (12 April 2023)

Bagi kamu pecinta Avangers, menonton Rennervatios bersama keluarga besar adalah pilihan tepat. Kamu akan disuguhkan dengan aktor ternama Jeremy Renner, serial baru ini akan merekonstruksi mobil yang sudah lama tak hidup dan membawanya berpetualang. Kamu akan diajak Renner berkeliling dunia untuk melayani dan membantu orang banyak.

3. Family (17 April)

Family menjadi comeback Jang Na-ra sebagai pemeran utama drama Korea setelah terakhir kali membintangi serial Sell Your Haunted House pada 2021 lalu. Drakor Family yang segera tayang pada 17 April ini pun terbilang sangat cocok jika kamu yang suka anime Spy x Family. 

4. Dr. Romantic Season 3 (28 April)

Setelah menuai kesuksesan pada dua musim pertamanya, drama Korea Dr. Romantic siap kembali dengan season 3 pada akhir April 2023. Selain Han Suk-kyu yang kembali jadi Kim Sa-bu, musim ketiganya akan kembali dibintangi oleh Ahn Hyo-seop dan Lee Sung-kyung. 

Baca juga : 5 Aplikasi yang Harus di Download Ketika Mudik

Season 3 dari drakor ini akan menceritakan kisah Rumah Sakit Doldam yang kini berdiri sendiri setelah lepas yayasan raksasa di akhir season kedua. Bagi kamu suka drakor, lebih baik lanjutnya season 3 Dr. Romantic bareng keluargamu deh.

5. Peter Pan & Wendy (28 April)

Mau nostalgia bersama sanak saudara dengan tontonan di masakecil ? Kamu bisa memilih film Peter Pan & Wendy. Yap, kisah Peter Pan memang sudah pernah diangkat oleh Disney dalam format film animasi pada 1953 silam. Nah, pada 28 April mendatang, kita akan kedatangan versi live action dari cerita dari Peter Pan. Penasaran bukan?

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB