LogoDIGINATION LOGO

5 Film Netflix Terbaru buat Nemenin Kamu Ngabuburit

author Oleh Dewi Shinta N Senin, 10 April 2023 | 14:27 WIB
Share
Share

 

Banyak cara untuk mengisi waktu berbuka puasa, salahsatunya dengan menonton film. Netflix platform nonton film berlangganan, punya beberapa film terbaru di bulan April untuk menemani nganbuburit kamu.

Nah, buat kamu yang mencari tontonan terbaru, berikut ini lima rekomendasi film orisinal Netflix yang akan hadir di bulan April 2023 :

BEEF

Insiden adu mulut di jalanan antara dua orang yang tak saling kenal, kontraktor gagal dan pengusaha tak bahagia, memicu perseteruan yang memunculkan hasrat tergelap mereka. Penonton dapat mengikuti petualangan seru ini mulai Kamis, 6 April 2023.

Chupa

Film petualangan fantasi yang satu ini disutradarai oleh Jonas Cuaron. Menceritakan seorang anak lelaki yang pergi mengunjungi keluarganya di Meksiko. Di sana ia bertemu makhluk unik yang hanya ada dalam mitos. Makhluk itu bersembunyi di peternakan kakeknya. Mereka dengan segera menjadi akrab dan memulai petualangan seru. Chupa tayang di Netflix mulai 7 April 2023

The Last Kingdom: Seven Kings Must Die (2023)

Film drama era sejarah Inggris karya sutradara Edward Bazalgette ini diadaptasi dari seri novel The Saxon Stories karangan Bernard Cornwell. Menceritakan situasi tak terkendali setelah kematian Raja Edward. Para pewaris dan penyerbu memperebutkan mahkota. Uhtred dari Bebbanburg pun beserta kawan-kawannya melakukan petualangan di kerajaan yang pecah, dengan harapan dapat menyatukan Inggris. Film ini mulai tayang di Netflix pada 14 April 2023.

Queenmaker

Rekomendasi Netflix rasanya enggak lengkap tanpa adanya drama Korea original dari Netflix. Pada April 2023 ini, kita akan kedatangan drakor Queenmaker yang berkisah tentang seorang ahli strategi yang berusaha untuk membuat pengacara HAM untuk menjadi walikota Seoul. Drakor ini pun dibintangi oleh Kim Hee-ae yang sebelumnya terkenal lewat perannya dalam serial The World of Married. Film Queenmaker ini akan tayang pada 14 April 2023.

Klub Kecanduan Mantan

Pada April 2023 ini, kita juga akan kedatangan konten orisinal Netflix yang berasal dari Indonesia, yaitu Klub Kecanduan Mantan. Konten yang memiliki format komsit ini berkisah tentang sebuah kelompok berisi lima orang yang saling dukung untuk melanjutkan hidup mereka masing-masing usai putus dengan mantannya. Serial ini pun dibintangi sejumlah aktor ternama Indonesia, salah satunya adalah Rachel Amanda. Film ini akan tayang 20 April 2022.

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE