Begini Penjelasan WhatsApp Soal Kebijakan Barunya
Gimana, jadi pindah ke Telegram?
Senin, 18 Januari 2021 | 17:00 WIB
PT Blue Bird Tbk, sebagai salah satu penyedia layanan transportasi terdepan di Indonesia, resmi meluncurkan versi terbarunya, yaitu MyBlueBird 5.
Dengan tema A New Mobility Symphony, aplikasi pemesanan ini dilengkapi dengan beragam fitur terbaru guna memberikan pengalaman bepergian yang semakin mudah, menyenangkan, aman dan terpercaya.
Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird menjelaskan aplikasi terbaru dari MyBlueBird 5 telah dirancang untuk memperluas kegunaan bagi pengguna setianya.
Beragam fitur antara lain Chat To Driver, Fixed Price, Multi-Payment, All-In-One Service, Reorder, Predictable Pick Up Time, hingga Customizable Favorite Places yang ditampilkan dengan All New Design sehingga memberikan kenyamanan dan keuntungan lebih saat menggunakan aplikasi MyBlueBird 5.
Baca fitur baru lainnya : Fitur Baru, Telegram Luncurkan Ruang Virtual Untuk Meeting Online
“versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird merupakan penyempurnaan dari berbagai masukan dan saran. Dengan rangkaian fitur terbaru yang dimilikinya, saya yakin aplikasi MyBlueBird 5 akan memperkuat implementasi dari strategi “multi-channel access” yang memberikan kemudahan kepada para pelanggan dalam mendapatkan semua layanan Bluebird Group, kapanpun dan dimanapun pelanggan berada,” kata Noni.
Paul Soegianto, Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk menambahkan, kehadiran dari fitur-fitur baru di MyBlueBird 5 merupakan hasil dari komitmen dalam memahami dan memenuhi permintaan serta kebutuhan konsumen yang terus berubah.
“Oleh karena itu kami yakin dengan hadirnya fitur-fitur terbaru di MyBlueBird 5, akan semakin banyak yang masyarakat di pelosok tanah air yang akan mendapatkan layanan transportasi yang aman, nyaman dan terpercaya bersama Bluebird,” kata Paul Soegianto.
Fitur terbaru aplikasi bluebird diantaranya, fitur Chat To Driver Salah satu fitur yang telah ditunggu-tunggu. Dimana MyBlueBird 5 telah dilengkapi dengan fitur Chat To Driver yang memungkinkan pemesan dapat melakukan chatting dengan pengemudi Bluebird Group. Fitur chat ini akan memudahkan komunikasi dengan pengemudi sehingga mampu menawarkan kenyamanan ekstra kepada para pengguna aplikasi MyBlueBird 5.
Baca juga : Conversational AI Platform, Solusi AI Untuk UKM
Yang tak kalah spesial, sistem akan menginformasikan pelanggan bila pengemudi tidak dapat membalas pesan ketika sedang mengemudi. Fitur keamanan ekstra dimungkinkan dengan adanya teknologi GPS yang sudah tertanam di setiap armada Bluebird.
Selanjutnya, Fitur Fixed Price yang memungkinkan pengguna MyBlueBird 5 untuk mendapatkan pilihan dalam melakukan pembayaran dengan harga pasti, dimana tarif perjalanan yang dibayarkan akan sama dengan nominal yang tertera pada aplikasi. Terlepas dari kondisi jalanan yang macet atau sedang jam sibuk, fitur Fixed Price menawarkan pengalaman perjalanan yang lebih menyenangkan dengan skema harga pasti.
Bluebird Group juga memberikan kebebasan lebih kepada para penggunanya dalam memilih metode pembayaran. Dengan fitur Multi-Payment, pengguna diberikan pilihan untuk melakukan pembayaran baik secara tunai maupun non-tunai mulai dari eVoucher Bluebird, kartu kredit, hingga eWallet rekanan dari Bluebird Group.
Beragamnya pilihan metode pembayaran non-tunai juga merupakan komitmen dari perusahaan dalam meminimalisirkan kontak dengan pengemudi, sehingga mampu memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra kepada seluruh pelanggan setia dari Bluebird Group.
Yang terakhir, Fitur All-In-One Service, dengan fitur All-In-One Service, sekarang pelanggan dapat memesan seluruh layanan Bluebird Group dalam satu aplikasi melalui MyBlueBird 5. Layanan cukup dengan satu akses, para pengguna dapat memilih jenis layanan yang diinginkan mulai dari layanan Bluebird, Silverbird, Goldenbird hingga BirdKirim.
Kehadiran fitur-fitur terbaru pada aplikasi MyBlueBird terbaru ini diharapkan akan semakin memberikan kemudahan mobilitas bagi masyarakat.
Versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird kini tersedia untuk diunduh secara gratis melalui App Store untuk pengguna iPhone, Play Store untuk pengguna Android, serta Huawei AppGallery untuk pengguna Huawei.
Gimana, jadi pindah ke Telegram?
Senin, 18 Januari 2021 | 17:00 WIBCari Private Messaging? Telegram bisa jadi opsi sepertinya
Senin, 18 Januari 2021 | 17:02 WIBTetap happy dengan nonton bareng teman di masa PPKM
Senin, 18 Januari 2021 | 17:04 WIBsimak beberapa ide usaha untuk Bulan Ramadan sebagai berikut!
Kamis, 21 Maret 2024 | 17:30 WIBERSPO hadirkan lima koleksi pakaian olahraga berkualitas tinggi dengan harga terjangkau
Kamis, 21 Maret 2024 | 16:36 WIBKamu bisa mendapatkan smartphone dan gadget dengan harga dan promo menarik
Senin, 18 Maret 2024 | 09:36 WIBvisualisasi data yang menarik serta efektif guna mensukseskan bisnis secara keseluruhan Yuk, simak penjelasannya!
Sabtu, 16 Maret 2024 | 11:38 WIBBuat kamu yang pelajar ini dia cara untuk menambah uang:
Rabu, 6 Maret 2024 | 10:02 WIBAnting ini merupakan alat yang lebih baik dalam mendeteksi parameter kesehatan wanita
Selasa, 5 Maret 2024 | 13:57 WIBIntegrasi antara SEEK, Jobstreet, dan Jobsdb menghadirkan AI
Jumat, 1 Maret 2024 | 18:14 WIBBerikut beberapa alasan mengapa data scientist penting buat pembisnis :
Kamis, 29 Februari 2024 | 13:24 WIBMelalui agenda bersama ini, mampu menurunkan emisi karbon
Kamis, 29 Februari 2024 | 11:22 WIBTips membangun pondasi finansial yang kuat dan juga meningkatkan nilai personal kredit-mu:
Rabu, 21 Februari 2024 | 15:57 WIBAda banyak tools untuk mendapatkan strategi marketing. Berikut empat tools dasar yang bisa digunakan:
Selasa, 20 Februari 2024 | 14:38 WIBRencana strategis pengembangan ekosistem digital di Indonesia:
Selasa, 20 Februari 2024 | 14:18 WIBBerikut beberapa pandangan iCIO Community dampak transisi politik terhadap TI di Indonesia:
Kamis, 15 Februari 2024 | 12:21 WIBberikut daftar franchise dengan modal Rp20 juta saja:
Selasa, 13 Februari 2024 | 18:13 WIBBerikut adalah deretan manfaat dari teknologi AI
Senin, 12 Februari 2024 | 18:20 WIB