LogoDIGINATION LOGO

Bluebird Tambah Fitur Terbaru, Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan

author Oleh Nur Shinta Dewi Jumat, 22 Januari 2021 | 22:29 WIB
Share
Share

PT Blue Bird Tbk, sebagai salah satu penyedia layanan transportasi terdepan di Indonesia, resmi meluncurkan versi terbarunya, yaitu MyBlueBird 5.

Dengan tema A New Mobility Symphony, aplikasi pemesanan ini dilengkapi dengan beragam fitur terbaru guna memberikan pengalaman bepergian yang semakin mudah, menyenangkan, aman dan terpercaya.

Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird menjelaskan aplikasi terbaru dari MyBlueBird 5 telah dirancang untuk memperluas kegunaan bagi pengguna setianya.

Beragam fitur antara lain Chat To Driver, Fixed Price, Multi-Payment, All-In-One Service, Reorder, Predictable Pick Up Time, hingga Customizable Favorite Places yang ditampilkan dengan All New Design sehingga memberikan kenyamanan dan keuntungan lebih saat menggunakan aplikasi MyBlueBird 5.

Baca fitur baru lainnya : Fitur Baru, Telegram Luncurkan Ruang Virtual Untuk Meeting Online

 “versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird merupakan penyempurnaan dari berbagai masukan dan saran. Dengan rangkaian fitur terbaru yang dimilikinya, saya yakin aplikasi MyBlueBird 5 akan memperkuat implementasi dari strategi “multi-channel access” yang memberikan kemudahan kepada para pelanggan dalam mendapatkan semua layanan Bluebird Group, kapanpun dan dimanapun pelanggan berada,” kata Noni.

Paul Soegianto, Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk menambahkan, kehadiran dari fitur-fitur baru di MyBlueBird 5 merupakan hasil dari komitmen dalam memahami dan memenuhi permintaan serta kebutuhan konsumen yang terus berubah.

“Oleh karena itu kami yakin dengan hadirnya fitur-fitur terbaru di MyBlueBird 5, akan semakin banyak yang masyarakat di pelosok tanah air yang akan mendapatkan layanan transportasi yang aman, nyaman dan terpercaya bersama Bluebird,” kata Paul Soegianto.

Fitur terbaru aplikasi bluebird diantaranya, fitur Chat To Driver Salah satu fitur yang telah ditunggu-tunggu. Dimana MyBlueBird 5 telah dilengkapi dengan fitur Chat To Driver yang memungkinkan pemesan dapat melakukan chatting dengan pengemudi Bluebird Group. Fitur chat ini akan memudahkan komunikasi dengan pengemudi sehingga mampu menawarkan kenyamanan ekstra kepada para pengguna aplikasi MyBlueBird 5.

Baca juga : Conversational AI Platform, Solusi AI Untuk UKM

Yang tak kalah spesial, sistem akan menginformasikan pelanggan bila pengemudi tidak dapat membalas pesan ketika sedang mengemudi. Fitur keamanan ekstra dimungkinkan dengan adanya teknologi GPS yang sudah tertanam di setiap armada Bluebird.

Selanjutnya, Fitur Fixed Price yang memungkinkan pengguna MyBlueBird 5 untuk mendapatkan pilihan dalam melakukan pembayaran dengan harga pasti, dimana tarif perjalanan yang dibayarkan akan sama dengan nominal yang tertera pada aplikasi. Terlepas dari kondisi jalanan yang macet atau sedang jam sibuk, fitur Fixed Price menawarkan pengalaman perjalanan yang lebih menyenangkan dengan skema harga pasti.

Bluebird Group juga memberikan kebebasan lebih kepada para penggunanya dalam memilih metode pembayaran. Dengan fitur Multi-Payment, pengguna diberikan pilihan untuk melakukan pembayaran baik secara tunai maupun non-tunai mulai dari eVoucher Bluebird, kartu kredit, hingga eWallet rekanan dari Bluebird Group.

Beragamnya pilihan metode pembayaran non-tunai juga merupakan komitmen dari perusahaan dalam meminimalisirkan kontak dengan pengemudi, sehingga mampu memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra kepada seluruh pelanggan setia dari Bluebird Group.

Yang terakhir, Fitur All-In-One Service, dengan fitur All-In-One Service, sekarang pelanggan dapat memesan seluruh layanan Bluebird Group dalam satu aplikasi melalui MyBlueBird 5. Layanan cukup dengan satu akses, para pengguna dapat memilih jenis layanan yang diinginkan mulai dari layanan Bluebird, Silverbird, Goldenbird hingga BirdKirim.

Kehadiran fitur-fitur terbaru pada aplikasi MyBlueBird terbaru ini diharapkan akan semakin memberikan kemudahan mobilitas bagi masyarakat.

Versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird kini tersedia untuk diunduh secara gratis melalui App Store untuk pengguna iPhone, Play Store untuk pengguna Android, serta Huawei AppGallery untuk pengguna Huawei.

  • Editor: Deriz Syarief
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE