LogoDIGINATION LOGO

Shopee Gandeng 500 Brand Ternama Luncurkan “Shopee Mall” di Indonesia

author Oleh Desy Yuliastuti Kamis, 9 November 2017 | 17:23 WIB
Share
Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, resmi meluncurkan Shopee Mall di Indonesia, sebuah platform khusus yang menampilkan ribuan produk secara eksklusif dari brand dan peritel ternama
Share

Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, resmi meluncurkan Shopee Mall di Indonesia, sebuah platform khusus yang menampilkan ribuan produk secara eksklusif dari brand dan peritel ternama.

Shopee Mall merefleksikan komitmen Shopee untuk mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam mencapai target untuk menjadi ekonomi digital terbesar di kawasan Asia Tenggara, dimana industri e-commerce sendiri diproyeksikan akan mencapai USD 130 Miliar pada tahun 2020.

CEO Shopee, Chris Feng mengatakan, “Shopee Mall dihadirkan guna memenuhi permintaan yang meningkat dalam mendapatkan pengalaman berbelanja yang menarik dan bervariasi. Shopee Mall akan memberikan akses langsung ke lebih dari 500 brand ternama dan peritel besar bagi pengguna Indonesia, untuk mendapatkan pengalaman belanja online yang premium. Peluncuran Shopee Mall merupakan langkah penting bagi kami dalam menjadikan Shopee sebagai pemimpin industri dan destinasi belanja online yang menyeluruh,” papar Chris dalam konferensi pers yang digelar Shopee di Jakarta, Kamis (9/11).

Seluruh produk yang tersedia di Shopee Mall didukung dengan 7 Hari Gratis Pengembalian, 100% Original, dan Gratis Ongkos Kirim Spesial. Dengan 7 Hari Gratis Pengembalian, pembeli bisa memiliki waktu yang cukup untuk mengembalikan barang pesanan yang diterima jika tidak sesuai, tanpa dikenakan biaya kirim.

Shopee Mall juga memberikan  Garansi 100% Original untuk menghilangkan kekhawatiran pembeli akan keaslian produk dengan jaminan pengembalian dana hingga dua kali lipat jika produk tidak asli. Untuk mencari daftar produk Shopee Mall, pembeli dapat melihat label “Mall” khusus berwarna merah.

Selain itu, pengguna pun bisa mendapat akses langsung ke berbagai brand ternama dan peritel besar seperti Huawei, Oppo, P&G, Unilever, XL, dan lain sebagainya.

Johnson Ma, Director of Huawei Device Indonesia menambahkan, “Sebagai Top 3 Brand ponsel di tingkat global, Huawei berkomitmen untuk secara konsisten berinvestasi dalam teknologi terbaru untuk produk kami, serta berkolaborasi dengan mitra strategis terbaik untuk memberikan produk dan layanan berkualitas bagi pengguna. Peluncuran Shopee Mall ini adalah sebuah langkah strategis untuk membantu konsumen memperoleh pengalaman belanja online premium, dan kami senang bergabung dengan Shopee Mall,” paparnya.

Bersamaan dengan peluncuran Shopee Mall, Shopee Indonesia juga mempersembahkan Shopee Mall Grand Opening Sale, yang berlangsung selama 8-26 November dengan berbagai promo menarik, Flash Sale, dan diskon hingga 90% untuk semua kategori produk unggulan.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB