LogoDIGINATION LOGO

Simak 5 Tips Seru Rayakan Tahun Baru

author Oleh Nur Shinta Dewi Senin, 26 Desember 2022 | 19:36 WIB
Share
Share

 

Tahun baru 2023 tinggal hitungan hari. Pasti kamu lagi bingung-bingungnya kan mau merayakan tahun baru 2023 yang seru dan nggak monoton dengan cara apa. Untuk menambah keseruan di tahun baru, Tokopedia memiliki fitur agar tahun barumu semakin berkesan.

“Di Tokopedia, tersedia banyak kampanye dan fitur relevan yang bisa membantu masyarakat mempersiapkan perayaan malam tahun baru, mulai dari Dilayani Tokopedia, Tokopedia NOW! dan masih banyak lagi,” ungkap Head of External Communications Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya.

Tokopedia melalui Ekhel mengungkapkan lima tips merayakan tahun baru 2023 serta deretan temuan menarik terkait tren belanja di Tokopedia menjelang tahun baru (periode 1-13 Desember 2022 dibandingkan periode yang sama di 2021), berikut tips nya.

1. Begadang sambil nobar atau mabar

Nonton bareng (nobar) film atau series bisa menjadi pilihan menghabiskan malam pergantian tahun. Di Tokopedia ada banyak voucher streaming untuk mempermudah masyarakat mengakses film dan serial favorit di platform streaming.

Selain nobar, main bareng (mabar) board game, seperti ular tangga atau monopoli, juga tidak kalah seru. Di Tokopedia sendiri, penjualan produk board game melonjak hampir 1,5 kali lipat menjelang tahun baru dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Baca juga : Cara Asyik Nonton Netflix saat Liburan Tahun Baru

2. Pakai fitur ‘Kirim Sebagai Hadiah’ untuk kirim hampers 

Merayakan momen pergantian tahun baru 2023, kamu juga bisa saling kirim hampers untuk keluarga atau kerabat. Manfaatkan fitur ‘Kirim Sebagai Hadiah’ saat membeli produk bertanda ‘Dilayani Tokopedia’. Produk akan dikemas dengan lebih rapi dan ditambah kartu ucapan yang bisa dipersonalisasi. 

Perlu kamu tahu menjelang tahun baru, jumlah transaksi melalui Dilayani Tokopedia naik hampir 2 kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu. Jadi jangan lewatkan peluang dari fitur ini.

3. Belanja bahan baku di Tokopedia NOW!

Males belanja kepasar? Belanja aja di Tokopedia NOW. Dapatkan bahan makanan segar untuk kegiatan bakar-bakar atau barbeque, seperti jagung, daging atau sosis, melalui Tokopedia NOW! dengan maksimal dua jam pengiriman setelah pembayaran.

Selain itu Perawatan Tubuh dan Kecantikan, Perlengkapan Kebersihan, Beras dan Makanan Kering, hingga Perlengkapan Ibu dan Bayi juga bisa kamu dapatkan disini.

4. Staycation dan makan malam di hotel 

Staycation sembari makan malam dengan keluarga atau kerabat di hotel dalam kota juga bisa menjadi pilihan.

Kamu harus tau kalau Batam, Medan, Samarinda, Sleman dan Balikpapan menjadi beberapa wilayah dengan pertumbuhan transaksi pemesanan hotel tertinggi lewat Tokopedia menjelang liburan akhir tahun, dengan rata-rata kenaikan transaksi mencapai hampir 2 kali lipat.

Kamu bisa pilih wilayah lain agar liburanmu nyaman dan bebas kendala.

Baca juga : Transaksi Online Travel di Tokopedia Naik 3,5 Kali Lipat Jelang Liburan Akhir Tahun

5. Dekor ulang ruang tamu/keluarga 

Menyambut tahun baru artinya menyambut hal baru. Masyarakat bisa melakukan perubahan dengan mendekorasi ulang rumah agar terlihat lebih fresh, misalnya menaruh pajangan baru, menata ulang furnitur atau tanaman dan masih banyak lagi. 

“Stiker kaca, kursi goyang, meja bar dan kursi kantor menjadi beberapa produk yang paling
diburu masyarakat di kategori Rumah Tangga di Tokopedia menjelang akhir tahun,” ungkap Ekhel.

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB