LogoDIGINATION LOGO

Dewaweb dan Greenhouse Bantu Startup di Tahap Awal Bisnis

author Oleh Ana Fauziyah Rabu, 31 Januari 2018 | 04:18 WIB
Share
Data statistik yang dikemukakan oleh Forbes menyatakan 80% pebisnis gagal di bulan ke-18 pengembangan bisnisnya, bahkan data lain dari USA Today menyatakan hanya 1 dari 5 bisnis yang mampu bertahan di tahun pertama pengembangannya
Share

Data statistik yang dikemukakan oleh Forbes menyatakan 80% pebisnis gagal di bulan ke-18 pengembangan bisnisnya, bahkan data lain dari USA Today menyatakan hanya 1 dari 5 bisnis yang mampu bertahan di tahun pertama pengembangannya.

Untuk membantu startup melewati masa kritis di tahap awal pengembangan bisnis, provider hosting Dewaweb resmi berkolaborasi dengan Coworking Space Greenhouse. Kerjasama tersebut resmi dilakukan pada hari ini Rabu (31/1).

Dengan kolaborasi tersebut, Dewaweb akan menyediakan layanan domain, cloud hosting dan cloud server bagi setiap anggota Greenhouse Multivision Tower. Dewaweb juga menyediakan layanan keamanan canggih untuk website dan data-data server seperti KernelCare, Immunify360, SiteLock, dan Symantec SSL, juga membantu pengelolaan sekaligus pengawasan 24 jam bagi server yang dijalankan.

Strategi online di mana website menjadi representasi bisnis merupakan pertimbangan utama pasar dalam menilai produk maupun jasa akan suatu bisnis. Kecepatan dalam mengakses website dan keamanan data pengunjung bisa sangat memengaruhi kepercayaan pasar. Dewaweb membantu pebisnis dengan mengakomodasi hal-hal penting yang dibutuhkan tersebut.

“Dengan teknologi termutakhir Cloud, Dewaweb juga merupakan provider hosting pertama di Indonesia yang bersertifikat kualitas secara internasional. Dewaweb menjamin keamanan, kecepatan dan keandalannya agar bisnis bisa berjalan baik dan para pebisnis meraih kesuksesan secara online,” jelas CEO Dewaweb, Edy Budiman.

Sedangkan Greenhouse akan menyediakan lokasi bagi pengusaha startup untuk menjalankan bisnis rintisan meraka. “Saat ini susah bagi bisnis rintisan melakukan pengembangan mulai dari mencari pendanaan hingga mengadakan kerjasama. Greenhouse dengan kegiatan serta acara rutin yang diadakan, bisa menolong mereka mengatasi kendala itu,” terang General Manager Greenhouse, Viktor Kyosev.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE