LogoDIGINATION LOGO

Alternatif Penyejuk Ruangan agar Interior Ruanganmu tetap Estetik & Elegan

author Oleh Nur Shinta Dewi Selasa, 15 Februari 2022 | 10:44 WIB
Share
Share

Sebagai negara tropis, penyejuk ruangan atau AC telah menjadi kebutuhan wajib masyarakat Indonesia. Baik di area wisata, fasilitas umum atau restoran ruangan ber-AC selalu dipenuhi pengunjung sehingga AC menjadi salah satu kebutuhan wajib yang mampu memberi kenyamanan. 

Meningkatnya kebutuhan konten dan conference call, membuat generasi saat ini lebih jeli dalam memilih tempat dengan mempertimbangkan faktor kenyamanan dan estetika sehingga selain sejuk, konten yang dihasilkan juga memiliki nilai estetika yang baik. Untuk mewujudkan hal tersebut, pelaku industri harus lebih memperhatikan pemilihan penyejuk ruangan yang tepat. 

AC Cassette

AC Cassette dinilai memiliki bentuk yang ideal bagi kamu yang ingin menjaga estetika ruangan. Biasanya AC ini dipasang pada plafon dan unit outdoornya mampu diletakkan dengan jarak yang cukup jauh dari unit indoor yang dapat membantu Anda dalam menjaga desain interior ruangan. 

Untuk Anda yang mencari AC Cassette, kami merekomendasikan untuk menggunakan produk AC Panasonic 4-Way Cassette NX Series. AC ini dilengkapi dengan ragam keunggulan yang bisa kamu manfaatkan, simak ulasannya!

Desain Elegan dan Penyebaran Udara yang Lebih Merata

Panasonic 4-Way Cassette NX Series didesain ringkas dan elegan dimana unit indoor menyatu dengan plafon yang hanya menampilkan panel dengan tampilan flat dan modern. Dilengkapi dengan 3600 comfortable airflow yang dikombinasikan dengan fitur powerful airflow menjadikan AC 4-Way Cassette Panasonic mampu menyebarkan udara lebih merata ke seluruh ruangan.

Baca juga : Verifikasi Efek Penghambatan nanoe™, Teknologi dengan Manfaat “Radikal Hidroksil (OH) pada 4 Varian Novel Coronavirus (SARS-CoV-2)

Aman dengan Fitur NanoeTM X

Dilengkapi Teknologi nanoe™ X, AC Panasonic 4-Way Cassette NX Series menambah keamanan dan kenyamanan pada ruangan kamu. Keunggulan 2 in 1 (AC +Air Purifier) yang hanya dimiliki AC Cassette Panasonic menjadikan AC ini tidak hanya mendinginkan ruangan melainkan juga berfungsi sebagai pemurni udara sehingga kualitas udara menjadi lebih bersih dan sehat. Teknologi nanoe™ X mengubah molekul air di udara menjadi partikel Radikal Hidroksil (OH) dan menghasilkan 9,6 triliun partikel OH per detik sehingga efektif 99,99% melawan varian virus corona seperti Alpha, Beta, Gamma dan Delta.

Berdasarkan hasil uji validitas efisiensi nanoe™ X oleh Japan Textile Products Quality & Technology Center, teknologi ini dapat melumpuhkan 99,99% virus, bakteri, dan zat berbahaya lainnya sehingga sangat cocok untuk ruanganmu yang setiap saat dikunjungi banyak orang.

Teknologi Cerdas dari CONEX

AC Panasonic 4 Way Cassette NX Series juga telah terintegrasi oleh CONEX. Teknologi IoT pada CONEX menawarkan integrasi yang terhubung langsung ke berbagai aplikasi control Panasonic di smartphone. Hanya dengan satu remote, mempermudah kontrol dan akses. Sehingga semua layanan dapat terakses dengan mudah dan cepat yang cocok untuk kaum urban.

Baca juga : Produksi Perdana AC Inverter PT Panasonic Manufacturing Indonesia Mendukung Program Substitusi Impor 35% dan Penggunaan Produk Dalam Negeri Pemerintah RI

Ramah Lingkungan

Selain memahami kebutuhan interior ruangan, unit AC Panasonic 4-Way Cassette NX Series juga ramah lingkungan terbukti dengan penggunaan refrigeran R32. 

High Durability

Unit outdoor AC Panasonic 4-Way Cassette NX Series telah dilengkapi dengan teknologi blue fin pada bagian condenser. Blue Fin adalah teknologi anti korosi yang tahan terhadap udara, air, dan zat korosif lainnya karena bersifat hydrophilic sehingga membuat unit Anda tetap awet dan tangguh.

Jika kamu tertarik memasang AC Panasonic 4-Way Cassette NX Series, terdapat beberapa pilihan line up mulai dengan kapasitas 2 PK sampai 6 PK. Untuk informasi lengkapnya dapat temukan di sini.



  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB