LogoDIGINATION LOGO

Daftar Diskon Ramadhan 2021 di Marketplace Indonesia

author Oleh Nur Shinta Dewi Senin, 3 Mei 2021 | 15:34 WIB
Share
Share

Menjelang lebaran kedua berbalut pandemi COVID-19, masyarakat diimbau tidak melakukan mudik dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

Himbauan ini termasuk berbelanja kebutuhan lebaran secara langsung di pasar tradisional maupun supermarket.

Menunjang kebutuhan masyarakat melalui kecanggihan teknologi, platform marketplace telah menyiapkan promo spektakuler.

Promo ini berupa gratis ongkir, cashback, diskon hingga 100% untuk kebutuhan dapur, fesyen dan hampers, memenuhi kebutuhan masyarakat.

Berikut rangkuman daftar diskon Ramadhan 2021 di marketplace ternama Indonesia : 

 

1. Tokopedia

Selama Ramadhan, festival belanja bulanan Waktu Indonesia Belanja (WIB) yang rutin diadakan setiap tanggal 25 hingga akhir bulan, kini hadir setiap hari hingga 12 Mei 2021.

Berbeda dengan WIB biasanya, WIB Spesial Ramadhan yang akan diadakan setiap hari menawarkan berbagai promo menarik seperti bebas ongkir sepuasnya, cashback spesial sampai diskon hingga 90% untuk berbagai produk kebutuhan, mulai dari makanan dan minuman, fesyen hingga parcel.

Selain itu, ada juga Daily Ngabuburit Serba 20 Ribu di Tokopedia Play yang menghadirkan pengalaman live shopping menarik dan mudah setiap hari hingga 12 Mei 2021. Kunjungi link https://www.tokopedia.com/discovery/Ramadhan atau download aplikasinya untuk menikmati diskon spektakuler lainnya.

Baca juga : Gunakan 6 Aplikasi ini untuk Amal dan Membayar Zakat Via Online

 

2. Shopee

Setelah menghadirkan 2 puncak Shopee Big Ramadhan Sale pada 30 April dan 1 Mei 2021. Puncak Shopee Big Ramadhan Sale ketiga akan hadir pada 5 Mei 2021.

Khusus pada kampanye Big Ramadhan Sale 2021 ketiga, Shopee akan akan menghadirkan Voucher Cashback s/d 300RB dan Flash Sale serba Seribu dengan segala penawaran menarik, mulai dari TV & Token PLN, Emas hingga Ipad Pro.

Untuk kampanye Shopee Big Ramadhan Sale selanjutnya dapat kamu pantau di aplikasi shopee atau di website https://shopee.co.id/m/big-Ramadhan-sale

 

3. Lazada

Promo besar-besaran Lazada kembali hadir dalam rangka mengisi bulan Ramadhan pada 1 April - 11 Mei 2021. Setelah Ramadhan Mega Sale dan THR Sale pada 26 April - 2 Mei kemarin. Promo Lazada mendatang akan menghadirkan hadiah berarti dari Lazada 5.5 Ramadhan Sale pada 3-5 Mei 2021. Semua produk favoritmu diskon Hingga 90% dan ada Flash Voucher Up to 30% di setiap harinya.

Untuk kampanye selanjutnya kamu dapat kunjungi aplikasi Lazada atau di https://www.lazada.co.id/Ramadhan-sale/

 

4. Bukalapak

Marketplace Bukalapak, pada Ramadhan tahun ini memberikan promo "Cashback Pilihan Jagoan" dari 5 April-13 Mei 2021.

Promo ini menghadirkan Cashback hingga dengan Rp 1 juta, flash deal, produk pilihan dan gratis ongkir sepuasnya.

Untuk promo lainnya kamu bisa mengklaim voucher yang ada setiap harinya di aplikasi Bukalapak atau https://www.bukalapak.com/promo-campaign/pilihan-jagoan-Ramadhan yang pastinya sangat menguntungkan.

Baca juga : 4 Aplikasi Penunjang Ibadah di Bulan Ramadan

 

5. JD.ID

JD.ID menghadirkan promo bertajuk “JD Berkah” selama Ramadhan 2021 ini. Menjelang Promo Puncak festival Ramadhan 5:5, JD.ID menghadirkan variasi diskon di antaranya diskon  hingga 80%, gratis ongkir 100%, dan belanja mulai dari Rp 5,-.

Meski puncak festival berhenti pada 5 Mei 2021, kamu dapat melihat kalender promo JD.ID yang sedang berlaku di setiap harinya selama bulan Ramadhan 2021 di aplikasi JD.ID atau https://www.jd.id/promotion/Promo-Ramadhan-JDID--JD-Berkah/2rDTsbXuYanssDMz23AdPjMKXmLw.html

 

6. ZALORA

ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia, cocok untuk kamu yang ingin memulai mencicil kebutuhan kecantikan mu menjelang hari Raya.

ZALORA memberi pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan untuk para pelanggannya dengan memberikan penawaran spesial diskon hingga 85%, flash sale hingga 40%,  top brands hanya dengan 10 ribu rupiah yang diundi pada program ZALORA Lucky Treats, unlimited cashback dan giveaway ratusan juta rupiah berupa mobil, umrah, emas, dan masih banyak hadiah lainnya.

Untuk menemukan berbagai diskon menarik, bisa klik link berikut https://www.zalora.co.id/lebaran/

 

7. Blibli

Di Ramadhan 2021, Blibli menghadirkan promo bertajuk “Hikmah Ramadhan” yang akan berlangsung selama 32 hari non-stop. 

Blibli banyak memuat promo diskon produk fesyen dan groceries untuk kebutuhan dapur dan parcel yang pasti dibutuhkan selama Ramadhan. Pelanggan dapat menikmati Voucher hingga Rp 200 ribu, diskon hingga 100%, gratis ongkos kirim Rp 0,- dan diskon serta promo yang berbeda hingga hari raya tiba 13 Mei 2021 mendatang.

Nikmati promo dan diskon lainnya melalui aplikasi Blibli dan https://www.blibli.com/promosi/promo-ramadhan .

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB