LogoDIGINATION LOGO

Ragam Diskon Ramadan, Tokopedia #WIB Beri Peluang Baru untuk Masyarakat

author Oleh Nur Shinta Dewi Senin, 26 April 2021 | 15:52 WIB
Share
Share

Memeriahkan Ramadan tahun ini, program festival belanja bulanan Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia yang rutin diadakan setiap tanggal 25 hingga akhir bulan, kini hadir setiap hari hingga 12 Mei 2021.

WIB Spesial Ramadan yang akan diadakan setiap hari menawarkan berbagai promo menarik seperti bebas ongkir sepuasnya, cashback spesial sampai diskon hingga 90% untuk berbagai produk kebutuhan, mulai dari makanan dan minuman, fesyen hingga parsel.

VP of Marketing Tokopedia, Hilda Kitti mengungkapkan, program WIB spesial ramadan memenuhi komitmen yang selama ini telah dilakukan Tokopedia.

“Ini merupakan komitmen Tokopedia untuk #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah masyarakat dalam menemukan beragam pilihan produk dan layanan yang baik selama Ramadan hingga menciptakan peluang demi mendorong pemerataan ekonomi syariah secara digital di Indonesia,” ungkap Hilda.

Selain itu, di tanggal ekstra selama WIB Spesial Ramadan yang akan berlangsung khusus di 23 dan 29 April 2021, masyarakat juga bisa menikmati beragam penawaran menarik, seperti Kejar Diskon mulai dari Rp100, Bebas Ongkir Sepuasnya dan cashback spesial.

Baca juga : Gunakan 6 Aplikasi ini untuk Amal dan Membayar Zakat Via Online

Selain itu, ada juga Daily Ngabuburit Serba 20 Ribu di Tokopedia Play yang menghadirkan pengalaman live shopping menarik dan mudah setiap hari hingga 12 Mei 2021. Masyarakat bisa mendapatkan berbagai kebutuhan dengan harga sangat terjangkau, mulai dari kendaraan motor hingga emas hanya Rp20.000.

Guna memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mempererat silaturahmi di tengah pandemi dengan aman, Paket Selamat Tokopedia turut menawarkan diskon hingga 50% untuk berbagai produk digital, seperti pulsa, paket data, voucher gim dan streaming hingga pembayaran listrik PLN.

Tokopedia selalu berusaha menjadi garda terdepan untuk memenuhi kebutuhan dengan ragam diskon serta penyedia produk pilihan untuk masyarakat yang ingin mencari peluang baru.

Baca juga : 5 Tips Jualan Laris Manis di Bulan Ramadan ala Tokopedia

Tokopedia mencatat pada tahun 2020 transaksi parsel makanan melonjak hampir 4x lipat. Ini menjadi peluang baru yang dapat di manfaatkan masyarakat.

“Transaksi parsel makanan di Tokopedia pada Ramadan 2020 tercatat melonjak hampir 4x lipat jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya,” ujar Hilda.

Contoh pegiat usaha parsel lokal, turut mencatat kenaikan transaksi sejak bergabung dengan Tokopedia yaitu Dekayu dan Breena.

Tercatat, transaksi Dekayu meningkat hampir 3x lipat pada Q1 2021 jika dibandingkan dengan saat pertama kali bergabung di Tokopedia. Sementara transaksi Breena melonjak lebih dari 3x lipat.

“Ke depannya, Tokopedia berharap dapat terus menginspirasi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan pengalaman berbelanja yang menarik sekaligus membantu berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi,” kata Hilda

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE

Bisa Bayar Pakai Kripto di PayPal

Paypal menargetkan layanan ini akan tersedia di 29 juta pedagang PayPal pada beberapa bulan mendatang.

Kamis, 15 April 2021 | 07:56 WIB