LogoDIGINATION LOGO

Indosat Ooredoo Berkomitmen Dukung Visi Ekonomi Digital 2020

author Oleh Ana Fauziyah Kamis, 16 November 2017 | 09:08 WIB
Share
Bertepatan dengan hari jadi Indosat Ooredoo ke-50 yang berlangsung di kantor pusat Indosat Ooredoo di Jakarta pada hari ini Kamis (15/11), Joy Wahjudi, President Director & CEO Indosat Ooredoo menyatakan dukungan Indosat Ooredoo mewujudkan visi ekonomi digital 2020 yang dicanangkan pemerintah
Share

Bertepatan dengan hari jadi Indosat Ooredoo ke-50 yang berlangsung di kantor pusat Indosat Ooredoo di Jakarta pada hari ini Kamis (15/11), Joy Wahjudi, President Director & CEO Indosat Ooredoo menyatakan dukungan Indosat Ooredoo mewujudkan visi ekonomi digital 2020 yang dicanangkan pemerintah.

Dalam acara Digital Economic Briefing 2017 yang bertajuk “Menuju Visi 2020: Mendorong Pertumbuhan Eksponensial Ekonomi Digital di 2018”, Joy menyatakan bahwa perusahaannya akan terus berupaya menjadi bagian dari visi tersebut dengan menghadirkan berbagai inovasi digital serta memfokuskan pada peningkatan kapasitas dan kualitas jaringan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital.

“Kami mendorong upaya pemerataan akses digital untuk menjembatani literasi digital ke berbagai wilayah di Indonesia. Kami juga berkomitmen mendukung program yang sudah dilakukan pemerintah seperti USO, Palapa Ring dan Kebijakan Ekonomi Paket 14 untuk ekonomi digital,” papar Joy.

Ia menambahkan bahwa upaya yang dilakukan Indosat Ooredoo antara lain dengan memastikan investasi perusahaannya diarahkan agar mendukung e-commerce dan startup dengan menyediakan jaringan yang bagus di seluruh negeri, “Mau sebagus apapun aplikasinya, kalau jaringannya nggak bagus ya nggak bisa,” tegas Joy.

Visi ekonomi digital 2020 menurut Joy sangat penting karena melihat penetrasi internet di Indonesia sangat tinggi hingga mencapai 51% dengan jumlah simcard aktif sebanyak 132,7 juta dan diperkirakan angka ini akan terus naik. Hal ini merupakan peluang besar bagi pertumbuhan bisnis online di masa datang.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB