LogoDIGINATION LOGO

Serba 72 di Hari Ulang Tahun BNI ke-72

author Oleh Dikdik Taufik Hidayat Kamis, 5 Juli 2018 | 03:55 WIB
Share
Kamu tahu, nggak? Hari ini, 5 Juli 2018, PT Bank Negara Indoensia, Tbk
Share

Kamu tahu, nggak? Hari ini, 5 Juli 2018, PT Bank Negara Indoensia, Tbk. (BNI) merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-72, lho. Berbagai promo dengan tema 72 bisa didapatkan mulai hari ini, khusus untuk Kamu, Nasabah setia BNI. Program Promo HUT BNI kali ini diberikan dalam berbagai kategori promo, mulai dari promo diskon tiket pesawat Garuda Indonesia hingga Rp 720.000  di Tiket.com dan di Traveloka. Ada juga diskon 72% di CGV Cinema dan di Pegipegi. Ada lagi promo hanya bayar 72% di LotteMart dan Dinomarket.com. Selain itu promo potongan langsung Rp 72.000 di beberapa merchant favorit seperti di Gramedia, Matahari, Superindo, Pepperlunch, Shopee, dan masih banyak pilihan merchant lainnya.

Selain itu, ada promo "gila" untuk harga bakmi ayam di Bakmi GM dan Chatime  yang per cupnya  hanya seharga Rp72, makanan dan minuman di Family Mart seharga Rp7.200 atau paket berdua di Hokben hanya Rp 72.000. Ada juga promo Buy 1 Get 1 Free di Jungleland dan kapan lagi bisa mendapatkan voucher SPBU Pertamina senilai Rp 100.000 di 17 SPBU Pertamina terpilih di kota - kota besar di seluruh Indonesia?

Corporate Secretary BNI Kiryanto menuturkan, “Promo - promo yang sudah kami siapkan semuanya menarik, termasuk khusus bagi para nasabah Emerald kami yang berkesempatan mendapatkan potongan 72% untuk Penerbangan pertama dengan BNI Emerald Helicity Service, berlaku untuk penerbangan dengan helikopter type Bell 505 JRX” ujarnya.

Baca juga:
BNI Dukung Digital Payment UMKM Melalui Yap!

Proses KUR Ekstra Cepat

Promo menarik juga disiapkan BNI khusus untuk para calon debitur Kredit Usaha Rakyat (KUR). Khusus pada hari Kamis, 5 Juli 2018, proses KUR maksimal selama 7,2 jam terhitung sejak verifikasi dilakukan sampai keputusan diberikan. Promo ini khusus dipersembahkan untuk calon debitur yang memiliki usaha di sektor produksi.

“Promo ini diberikan seluruh cabang pemutus KUR mikro dan KUR kecil, berlaku untuk aplikasi KUR Mikro dan KUR Kecil yang diharapkan akan memberikan daya tarik bagi pelaku usaha mikro dan kecil untuk menumbuhkan bisnisnya melalui bantuan BNI,” ujarnya.  Bagi pemohon BNI Fleksi atau produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang telah disetujui, BNI menyiapkan promo khusus yaitu suku bunga hanya sebesar 6,72% per tahun flat, plus diskon biaya provisi sebesar 72%. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2018.

Baca juga:
Mulai Akhir Maret, Kartu Debit BNI Bisa untuk E-commerce

-

Diramaikan Perusahaan Anak

HUT ke-72 BNI kali ini juga diramaikan oleh perusahaan-perusahaan anak, salah satunya BNI Syariah yang meluncurkan program 7 Langkah Mudah untuk 2 Hari Punya Rumah. Ketujuh langkah mudah dimaksud adalah Proses cepat, Uang muka mulai 5%, Special margin, tidak ada biaya administrasi dan provisi, Tidak ada biaya appraisal, mendapatkan hadiah langsung voucher Informa, serta Nasabah tidak dikenakan biaya asuransi kerugian / kebakaran. Selain itu, BNI Syariah juga memberikan beragam promo menarik di Tokopedia, dimana dengan menggunakan Debit Hasanah Online pada 5 – 6 Juli 2018, nasabah berkesempatan mendapatkan Cashback sebesar Rp 72.000 dengan transaksi mininmal Rp 500.000 dengan kuota 72 orang per hari. Di Bukalapak, ada diskon Rp 72.000 untuk transaksi minimal Rp 500.000 dan di Lazada, tersedia diskon sebesar Rp 72.000 untuk transaksi minimal Rp 720.000 dengan kuota 46 nasabah per hari.

BNI Life turut serta dalam memberikan paket perlindungan khusus 7 keuntungan +2 keunggulan dengan premi terjangkau mulai dari Rp 300.000,- per bulan. BNI Life Plan Multi Protection memberikan perlindungan jiwa hingga 200 kali Premi Tahunan, Masa Perlindungan hingga usia 99 Tahun, perlindungan tambahan hingga 117 Penyakit Kritis dan keuntungan lainnya.

Program spesial juga disiapkan oleh BNI Sekuritas, antara lain Cashback Rp 72.000 untuk transaksi saham senilai Rp 200.000.000, atau  diskon Fee Transaksi sebesar 72% untuk transaksi saham senilai Rp 500.000.000, promo ini berlaku untuk nasabah online trading.

Jadi, Kamu tunggu apalagi? Ayo kunjungi Kantor Cabang BNI terdekat dan siapkan Kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI, Kartu Tapcash BNI dan jangan lupa download Yap! (Your all payment) di Google Play dan Apps Store untuk dapat menikmati promo menarik diatas. Nggak perlu bingung, untuk mendapatkan informasi lengkap dan lebih detil lagi mengenai promo-promo BNI, Kamu dapat mengeksplorasi https://bnidigideal.com yang khusus dibuat untuk merayakan HUT BNI ke-72 tahun 2018 ini. Dalam situs tersebut, Kamu bisa melihat periode promosi, berlaku di area mana saja dan juga ketentuan lainnya per masing masing promo baik produk Tabungan, Griya, KUR, BNI Kartu Kredit, BNI Kartu Debit, kartu BNI TapCash, promo penggunaan Electronic Banking BNI, atau penggunaan YAP! sampai dengan promo anak perusahaan.

Yuk, sambar promonya...

Tulisan ini merupakan kerjasama antara Digination.id dengan BNI

Baca juga:
BNI Targetkan 100 Ribu Orang Gunakan yap!

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB