LogoDIGINATION LOGO

BNI Ajak Pecinta Jazz Bertransaksi Kekinian

author Oleh Desy Yuliastuti Senin, 26 Februari 2018 | 04:31 WIB
Share
Untuk memanjakan para penggemar musik jazz Indonesia serta menyosialisasikan alat pembayaran baru pada pagelaran musik Jakarta International BNI Java Jazz di kawasan JIEXPO, Kemayoran, yang akan digelar 2-4 Maret 2018 mendatang, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama PT Java Festival Production menggelar event Jakarta International BNI Java Jazz on The Move (JJOTM)
Share

Untuk memanjakan para penggemar musik jazz Indonesia serta menyosialisasikan alat pembayaran baru pada pagelaran musik Jakarta International BNI Java Jazz di kawasan JIEXPO, Kemayoran, yang akan digelar 2-4 Maret 2018 mendatang, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama PT Java Festival Production menggelar event Jakarta International BNI Java Jazz on The Move (JJOTM).

Pada kesempatan ini, BNI memperkenalkan aplikasi pembayaran YAP! atau Your All Payment kepada para pengunjung JJOTM yang digelar di Atrium Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Baca juga: Begini Cara Bayar Kekinian Dengan QR Code Di Aplikasi YAP!

Hadir menyaksikan JJOTM bersama para penggemar musik Jazz Ibukota Jakarta dan sekitarnya, Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo, Direktur Perencanaan dan Operasional BNI Bob Tyasika Ananta, Direktur Kepatuhan dan Risiko Perusahaan BNI Imam Budi Sarjito, serta SEVP Digital Banking BNI Dadang Setiabudi. Direksi BNI juga mencoba melakukan transaksi di salah satu foodtruck dengan menggunakan aplikasi yap!

Corporate Secretary BNI, Kiryanto menuturkan, BNI memperkenalkan yap! kepada publik karena aplikasi ini sangat sederhana dan sangat memudahkan penggunanya dalam bertransaksi.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk menyambut budaya bertransaksi baru dengan yap!, yang bukan hanya cashless, melainkan juga hilangnya ketergantungan terhadap kartu atau cardless. Jika transaksi pembayaran secara nontunai sudah semakin nyaman dengan yap!, maka kami harapkan dapat mengubah kebiasaan orang dari bertransaksi dengan uang tunai menjadi non tunai sesuai dengan Gerakan Nasional Non Tunai Bank Indonesia melalui smartphone,” ujar Kiryanto.

Baca juga: 4 Fakta Yang Harus Kamu Tahu Tentang Aplikasi YAP!

Menariknya, Aplikasi yap! pun bisa digunakan oleh nonnasabah BNI, karena sumber pembayaran yap! bukan hanya Kartu Kredit BNI dan Tabungan BNI, melainkan juga UnikQu, yaitu aplikasi berbasis isi ulang yang juga diluncurkan oleh BNI.

“Sekarang, tidak perlu lagi membawa-bawa dompet untuk bertransaksi. Konsep transaksi dengan yap! ini yang akan kami bawa kepada penggemar musik jazz pada Jakarta International BNI Java Jazz di kawasan JIEXPO, Kemayoran nanti,” imbuh Kiryanto.

Keunggulan yap! lainnya adalah kenyamanan penggunaan aplikasi dengan sistem keamanan yang andal, dengan dua tingkat keamanan pada saat login aplikasi menggunakan password dan bertransaksi menggunakan Personal Identification Number (PIN) sesuai sumber dana yang digunakan (Kartu Kredit BNI, Kartu Debit BNI, atau UnikQu).

Baca juga: Bidik Konsumen Milenial, BNI Luncurkan Aplikasi Pembayaran Yap!

Untuk memeriahkan JJOTM ini, BNI Juga menggelar acara YAP Fest yang menghadirkan artis ternama seperti Kahitna, Maliq & D'Essensial, Kunto Aji, Ecoutez, serta Endah N Rhesa. Acara juga diramaikan parade Foodtruck, 90's Games, Tomoci Diecast, Generasi 90-an Community, dan latraksi menarik lainnya.

* Tulisan ini merupakan kerjasama antara Digination.id dan BNI

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB