LogoDIGINATION LOGO

Astra Kucurkan Rp 2 Triliun ke Go-Jek

author Oleh Ana Fauziyah Senin, 12 Februari 2018 | 10:23 WIB
Share
PT Astra International Tbk (Astra) hari ini mengumumkan investasi modal sebesar USD150 juta atau setara dengan Rp2 triliun ke Go-Jek
Share

PT Astra International Tbk (Astra) hari ini mengumumkan investasi modal sebesar USD150 juta atau setara dengan Rp2 triliun ke Go-Jek. Investasi tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan produktivitas, mendorong masyarakat masuk ke sektor ekonomi formal, serta mendukung inovasi produk dan jasa untuk menciptakan pasar baru.

Prijono Sugiarto, Presiden Direktur PT Astra International Tbk, mengatakan, “Kami antusias dapat menjadi bagian dari perjalanan Go-Jek yang luar biasa. Go-Jek merupakan pemain utama dalam ekonomi digital Indonesia dan dipimpin oleh manajemen anak bangsa yang solid. Astra berharap kolaborasi dengan Go-Jek akan memberikan nilai tambah bagi bisnis Astra serta mengakselerasi inisiatif Astra di bidang digital.”

Prijono menambahkan bahwa Astra bangga dapat mendukung national champion seperti Go-Jek, yang memiliki misi sosial untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Hal tersebut dinilai sejalan dengan komitmen Astra untuk mendukung pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah di Indonesia.

Sementara Nadiem Makarim, CEO dan Founder Go-Jek, mengatakan bahwa investasi tersebut menandakan pencapaian yang signifikan bagi perusahaannya. “Kepercayaan yang ditunjukkan oleh salah satu perusahaan paling terkemuka dan merupakan icon Indonesia ini, adalah sebuah bentuk pengakuan tersendiri atas keberhasilan strategi kami,” ujar Nadiem.

“Baik Astra maupun GO-JEK didirikan dengan misi untuk memajukan Indonesia melalui pemberdayaan masyarakat. Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan Astra. Kedua organisasi ini memiliki kepercayaan yang sama, bahwa dengan berkolaborasi kita bisa bersama-sama mengakselerasi perkembangan ekonomi serta meningkatkan hajat hidup jutaan penduduk bangsa ini,” tambah Nadiem.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB