LogoDIGINATION LOGO

Ini Dia Gurita Bisnis Suami Nikita Willy, Nggak Cuma Blue Bird tapi Juga Properti Mewah

author Oleh Nur Shinta Dewi Kamis, 2 Maret 2023 | 15:09 WIB
Share
Share

 

Banyak wanita Indonesia yang mengidam-idamkan rumah tangga Nikita Willy. Tidak hanya parasnya yang cantik, namun Nikita Willy juga berhasil menjadi orang tua cerdas dalam mendidik anak. 

Dibalik kesuksesan ibu satu anak ini, tentu ada dukungan sang suami yang mampu menyokong semua kebutuhan keluarga kecilnya. Indra Priawan suami Nikita Willy ini menjadi suami idaman perempuan Indonesia berkat ketampanan dan kemapanannya. 

Lantas siapa sosok Indra Priawan suami dari Nikita Willy? Apa saja bisnis yang diemban bapak satu anak ini?

PT Blue Bird

Baca juga : RANS Siap Go Public, Begini Model Bisnis RANS Hingga Berani IPO

Indra Priawan Djokosoetono merupakan generasi ketiga dari keluarga pemilik grup taksi Blue Bird. Cucu pendiri grup taksi Blue Bird itu memang sudah menjadi pemilik perusahaan sejak tahun 2010.

Berdasarkan Data Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) per Rabu (22/2), Indra menggenggam sebanyak 145,744,700 saham PT Blue Bird (BIRD) atau setara 5,82%. Dengan harga penutupan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) BIRD sebesar Rp1755 per Kamis (2/03) pukul 14.21 WIB, maka total nilai kepemilikan Indra sebesar Rp255.781.948.500.

PT Restu Ibu Pusaka

Selain BIRD, sumber cuan Indra juga berasal dari beberapa bisnis lainnya. Ayah satu anak ini juga merupakan pemilik saham dari anak perusahaan Blue Bird Group, PT Restu Ibu Pusaka. Perusahaan ini bergerak di bidang transportasi, terutama dalam memproduksi bodi kendaraan.

Maskoolin

Berikutnya, Indra adalah Co-Owner Maskoolin, penyedia produk fashion pria. Mengutip laman resminya, Maskoolin adalah e-commerce yang menyediakan berbagai produk fesyen untuk para pria. Platform ini didirikan oleh Indra sejak tahun 2012. 

Baca juga : Rententan Bisnis Kaesang, Siap Bahagiakan Erina Seutuhnya

PT Indra Investama

Saat ini, Indra juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Indra Investama, yakni perusahaan properti mewah. Ia mendirikan bisnis ini sejak bulan Oktober 2012.

PT Kharisma Anugrah Jawara Abadi (KAJA) Group

Ia juga tercatat sebagai komisaris PT Kharisma Anugrah Jawara Abadi (KAJA) Group yang menaungi banyak resto dan cafe ternama. Perusahaan ini bergerak di bidang perhotelan mewah dan kehidupan malam.

Selain itu, sebelumnya Indra juga pernah memiliki PT Esre Denim, yakni usaha produksi denim lokal. Ia juga pernah menjabat sebagai Presiden Garuda Bandung Basketball Association, perusahaan hiburan olahraga, penyelenggara acara olahraga, dan konsultan.

Itulah rentetan gurita bisnis milik Indra, meskipun sibuk mengurusi bisnis miliknya, Indra selalu sigap memberi yang terbaik kepada keluarga kecilnya. Salah satu yang menarik perhatian ketika  Indra memilih rumah sakit dengan fasilitas kesehatan terbaik dan paling bergengsi di Los Angeles untuk kelahiran anak pertamanya dan demi memberi kenyamanan sang istrinya yaitu Nikita Willy. 

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE