LogoDIGINATION LOGO

KrisFlyer Kembangkan Dompet Digital Berbasis Blockchain

author Oleh Ana Fauziyah Selasa, 6 Februari 2018 | 06:40 WIB
Share
Program frequent-flyer KrisFlyer milik SIA Group akan meluncurkan dompet digital berbasis blockchain pertama di dunia untuk program loyalitas maskapai
Share

Program frequent-flyer KrisFlyer milik SIA Group akan meluncurkan dompet digital berbasis blockchain pertama di dunia untuk program loyalitas maskapai. Aplikasi dompet digital Krisflyer terbaru yang menggunakan teknologi inovatif ini diperkirakan akan diluncurkan dalam waktu enam bulan mendatang.

Aplikasi dompet digital lifestyle pertama untuk program loyalitas maskapai ini akan diaktifkan melalui teknologi blockchain, dengan menggunakan sistem blockchain pribadi milik SIA dan hanya melibatkan para merchant dan mitra.

“Penggunaan teknologi blockchain untuk mendigitalisasi KrisFlyer miles adalah  bentuk investasi kami untuk meningkatkan sisi digital dari bisnis kami secara signifikan. Kami sangat antusias dengan inisiatif pertama di dunia ini, yang akan membawa lebih banyak keuntungan bagi para anggota program KrisFlyer kami,” ungkap CEO Singapore Airlines Goh Choon Phong.

Aplikasi ini memungkinkan para anggota KrisFlyer untuk menggunakan ‘digital KrisFlyer miles’ dalam transaksi-transaksi point-of-sale pada merchant ritel yang berpartisipasi. Dengan demikian, para anggota merasakan manfaat KrisFlyer miles untuk aktivitas belanja sehari-hari pada mitra ritel.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Menghadapi Resesi 2023

Akibat dari resesi masyarakat maupun ekosistem pada suatu negara itu pun bisa terkena imbasnya seperti :

Kamis, 6 Oktober 2022 | 18:22 WIB