LogoDIGINATION LOGO

Menggiurkan! Potensi Penghasilan Rp5 Juta/ Bulan Menjadi Mitra Layanan Perbankan

author Oleh Nur Shinta Dewi Jumat, 29 Oktober 2021 | 08:41 WIB
Share
Share

Pandemi Covid 19 menghadirkan tantangan tersendiri bagi banyak orang. Masyarakat dituntut untuk bisa bertahan hidup dan salah satunya mencari penghasilan tambahan. 

Salah satu cara menambah penghasilan adalah membangun usaha dan memanfaatkan digitalisasi untuk bisa menggaet lebih banyak customer. Namun sayangnya, berjualan online pun memiliki banyak tantangan. Karena banyaknya pelaku bisnis yang memanfaatkan platform digital, persaingan pun menjadi semakin ketat.

Lalu bagaimana cara lain untuk menambah penghasilan tambahan?

Pasti kamu belum tahu jika ada bisnis lain yang memiliki potensi baik di balik tingginya bisnis online, yaitu menjadi penyedia layanan keuangan. Potensi ini besar melihat belum meratanya keuangan digital di beberapa wilayah di Indonesia. 

Baca juga : 5 Keuntungan Menjadi Reseller atau Agen Penjualan

Penting diketahui, salah satunya mencari penghasilan tambahan adalah dengan menjadi BNI Agen46 BNI. BNI Agen46 adalah pihak ketiga yang bekerja sama dengan BNI dalam menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat dalam rangka keuangan inklusif yang dapat berupa layanan keuangan dan e-payment.

BNI Agen 46 ini merupakan bagian dari gerakan laku pandai yang berguna untuk masyarakat bertransaksi secara non tunai yang digagas oleh Bank Indonesia dan OJK.

Keuntungan menjadi BNI Agen46 adalah mendapatkan penghasilan tambahan berupa fee dari BNI dari setiap transaksi yang dilakukan. Misalnya, pembukaan rekening, setor/tarik/transfer dana, pembelian pulsa telepon, pembayaran BPJS, PDAM, tiket, dll.

Setiap BNI Agen46 juga akan mendapatkan fee atau keuntungan dengan jumlah tertentu, seperti buka rekening itu sebesar Rp5 ribu, untuk tarik tunai Rp2.500 sampai Rp3.000 dan jual beli pulsa juga ada ada nilai keuntungannya, tergantung operatornya.

Baca juga : 9 Alasan Mengapa BNI Agen46 Menjadi Solusi bagi UMKM

BNI Agen46 terbuka untuk UMKM seperti toko kelontong atau masyarakat yang mau mencari penghasilan tambahan. Bahkan dari segi keuntungan pemilik BNIAgen46 berpotensi memperoleh pendapatan hingga Rp5 juta per bulan. 

Selain itu BNI Agen46 juga dapat mengembangkan bisnis dengan kekuatan berbasis konsumen. Jadi, meskipun kamu tidak memanfaatkan penjualan digital untuk produk mu, kamu bisa menjadi fasilitator bagi mereka yang berada di digital. Kebayang kan bagaimana keuntungannya?

Ingin tahu bagaimana prospek BNI Agen46 untuk menambah penghasilan bisnis kamu? dengarkan cerita sukses dari Mitra BNI Agen46 di Digital DNA, Jumat, 29 Oktober 2021 hanya di kanal YouTube digination.id

  • Editor: Tri Wahono
TAGS
LATEST ARTICLE

Begini Fakta Generasi Sandwich

Generasi sandwich masih berhak happy meski terhimpit dua tanggungan ekonomi sekaligus, apa rahasianya?

Selasa, 18 Januari 2022 | 22:13 WIB

Industri Gaming di Dunia Metaverse 

Jika gaming Indonesia berhasil sukses di dunia Internet, apakah metaverse juga membawa pengalaman yang sama bahkan bisa lebih berpotensi?

Selasa, 4 Januari 2022 | 17:52 WIB