LogoDIGINATION LOGO

Sociabuzz Ramaikan Marketplace Jasa Fotografi di Indonesia

Oleh Desy Yuliastuti Minggu, 14 Januari 2018 | 03:20 WIB
Share
Platform marketplace di Indonesia semakin beragam, baik dari sisi konten maupun kemasannya
Share

Platform marketplace di Indonesia semakin beragam, baik dari sisi konten maupun kemasannya. Kini bisnis online tak hanya seputa dunia fashion dan kebutuhan sehari-hari, tapi merambah ke penyedia jasa fotografi.

Perusahaan jasa endorse SociaBuzz.com, misalnya, baru saja meluncurkan Servolia.com, yakni situs yang membantu kalangan millennials dan juga bisnis untuk mendapatkan jasa fotografi apa pun secara instan dan sesuai bujet.

“Di era media sosial seperti sekarang, kebutuhan untuk menyajikan foto terbaik dan menarik semakin meningkat, tidak hanya untuk bisnis namun juga kalangan millennials,” ujar CEO & Co-Founder SociaBuzz.com Rade Tampubolon dalam keterangan pers, Jumat (12/1/2018).

SociaBuzz.com melihat adanya peluang untuk menghadirkan sebuah solusi. Dengan menghadirkan Servolia.com, siapa pun yang membutuhkan jasa fotografi cukup masuk ke situs dan mengisi kuesioner singkat secara gratis. Dalam beberapa jam, mereka akan mendapatkan hingga lima penawaran harga dari fotografer yang tertarik bekerja sama.

“Dengan konsep yang dihadirkan Servolia.com, kedua pihak yaitu konsumen dan fotografer sama-sama diuntungkan. Konsumen mendapatkan fotografer secara instan yang sesuai bujet. Fotografer pun bisa meninjau rincian kebutuhan dan bujet konsumen terlebih dahulu sebelum mengajukan ketertarikan kerjasama. Jadi, bisa menghilangkan proses pencarian dan tawar-menawar yang cukup menghabiskan waktu dan energi,” papar Rade.

Selain itu, SociaBuzz juga menciptakan Pixamola.com, sebuah situs yang mana para fotografer bisa menjual stok foto dan menghasilkan uang. Dengan dihadirkannya Servolia.com, SociaBuzz juga ingin terus membantu dan memberdayakan para fotografer profesional dan freelance di Indonesia.

“Misi SociaBuzz adalah untuk memberdayakan para kreator dan pelaku ekonomi kreatif di Indonesia dengan menggunakan teknologi,” kata Rade

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Kuliner Passionmu? Ikutan Ini, Nyok!

Permasalahan dalam Industri kuliner di Indonesia cukup rumit. Tapi, jangan khawatir! Yuk, tengok potensi dan peluangnya.

Senin, 22 April 2019 | 17:13 WIB