LogoDIGINATION LOGO

Selama 2017, Startup Fintech Modalku Raih Banyak Penghargaan

author Oleh Ana Fauziyah Rabu, 10 Januari 2018 | 04:02 WIB
Share
Selama 2017, startup yang bergerak di sektor financial technology (fintech) Modalku meraih banyak penghargaan baik dari organisasi global maupun regional dan lokal
Share

Selama 2017, startup yang bergerak di sektor financial technology (fintech) Modalku meraih banyak penghargaan baik dari organisasi global maupun regional dan lokal. Pada September 2017, Modalku menjadi pemenang Global SME Excellence Awarddari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB. Modalku merupakan startup Asia pertama yang pernah memenangkan penghargaan tersebut.

Modalku juga terpilih dalam daftar Fintech 250 CB Insights yang berisi perusahaan-perusahaan terbaik dunia yang melakukan terobosan inovasi dalam bidang teknologi finansial. Selain itu, laporan Fintech 2017 Daily Social menunjukkan bahwa Modalku adalah layanan fintech pinjam-meminjam no.1 di Indonesia.

Reynold Wijaya Co-founder dan CEO Modalku menyatakan sangat bangga atas pencapaian yang telah diraih Modalku selama 2017, khususnya mendapatkan pengakuan dunia karena dianggap telah memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Indonesia serta mendukung inklusi keuangan nasional.

Tentunya kami hanya bisa mencapai semua prestasi ini dengan adanya kepercayaan dari pihak publik, OJK, serta para peminjam dan pemberi pinjaman kami. Selain bersyukur, kami semakin terdorong untuk menjadi lebih baik lagi di tahun 2018 agar dapat mendukung semakin banyak UMKM berpotensi, baik di Indonesia maupun di Asia Tenggara,” ujar Reynold.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Mau Mulai Bisnis? Keluarlah dari Zona Nyaman!

Zona nyaman memang membuat kita sulit beranjak. Tetapi, untuk memulai bisnis kita harus keluar dari zona nyaman tersebut. Yuk, simak cerita CEO dan Co-Founder Logisly tentang bagaimana ia keluar dari zona nyaman dan memulai bisnisnya.

Senin, 19 Agustus 2019 | 14:28 WIB

Ini Dia Konsep Smart City ala TIBCO!

Konsep smart city banyak ditawarkan oleh beberapa perusahaan, salah satunya TIBCO Software Inc. Seperti apa sih konsepnya?

Selasa, 30 Juli 2019 | 11:15 WIB