LogoDIGINATION LOGO

Ini dia 4 Samsung Galaxy Terbaru, untuk maksimalkan New Normal mu

author Oleh Nur Shinta Dewi Rabu, 19 Agustus 2020 | 19:29 WIB
Share
Share

Pandemi COVID-19 membuat kita mengalami banyak perubahan dalam beraktivitas. Walau banyak perubahan, kita tidak bisa menutup mata kalau kecanggihan teknologi membantu kita di masa krisis bahkan membangkitkan jiwa-jiwa kreatif.

Contohnya saja, banyak orang yang berbondong membuat podcast, vlog, live streaming. Bahkan, beberapa e-commerce, seperti shopee dan blibli, barang elektronik menjadi barang yang banyak diburu untuk menghubungkan mereka agar tetap produktif.

Samsung sebagai pemimpin teknologi, selalu ingin menghadirkan inovasi yang berarti bagi kamu. Dengan menghadirkan pengalaman dan memberikan hidup yang lebih baik lagi, samsung baru saja mengumumkan rangkaian Galaxy, untuk mendukung kehidupan new normal yang produktif, dan tetap menjaga kesehatan.

Berikut 4 lini Samsung Galaxy terbaru untuk maksimalkan New Normal mu:

Smartphone powerful
Bagi kamu yang gamau ribet punya banyak gear, kedua varian Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, memiliki efisiensi kinerja yang maksimal, sehingga memberikan penggunanya lebih efisien dalam bekerja, menikmati keseruan permainan, hingga tetap menjaga kehidupan sosial cukup dengan satu perangkat saja.

Galaxy Note20 Series hadir sebagai powerhouse yang mampu menunjang produktivitas hingga menikmati berbagai judul game, layaknya komputer dengan spesifikasi tinggi.

Galaxy Note20 Series menghadirkan prosesor Exynos 990 yang bisa membawa pengalaman multimedia hingga gaming di level tertinggi saat ini. Exynos 990 juga mendukung perekaman video 8K pada 24fps, mendukung refresh rate 120Hz dan bisa membuat video mu bokeh atau blur dibelakang.

Prosesor gahar Exynos 990 pun ditunjang RAM LPDDR5 yang mampu menciptakan performa tertinggi, dengan kapasitas baterai hingga 4.500mAh pada Galaxy Note20 ultra.

Dengan ukuran 6,9 inchi serta kualitas WQHD+, Samsung Galaxy Note20 Series juga dilengkapi susunan kamera belakang yang terdiri dari 12MP Ultra Wide Camera, 108MP Wide-angle Camera, 12MP Telephoto Camera, dan Laser AF Sensor.

Sedangkan Galaxy Note20 mengusung tiga lensa di bagian belakang, yang masing-masing meliputi 12MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide-angle Camera, dan 64MP Telephoto Camera.

Tablet terkuat untuk produktivitas dan kreativitas
Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ adalah kombinasi nyata dari kemampuan pemrosesan komputer, fleksibilitas tablet, serta konektivitas ponsel.

Kedua perangkat ini menggebrak pasar tablet di Indonesia dengan mengusung layar yang telah mendukung refresh rate hingga 120Hz, keyboard eksternal, serta S Pen yang telah dioptimalkan untuk menggambar maupun mencatat yang juga memiliki latency 9ms.

Tidak hanya itu, Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ juga mengadopsi Samsung Notes yang terdapat pada Galaxy Note20 Series untuk membuat pengguna merasa mengoperasikan komputer.

Baik Galaxy Tab S7 maupun Tab S7+ mengusung prosesor Snapdragon 865+, GPU Adreno 650, RAM hingga 8GB, memori internal hingga 512GB, kamera 13MP dan 5MP di bagian belakang, serta kamera selfie 8MP.

Galaxy Tab S7+ mengusung layar Super AMOLED berukuran 12,4 inci, sedangkan Galaxy Tab S7 memiliki layar LTPS IPS LCD berukuran 11 inchi.

Earbuds stylish dengan suara superior
Bagi kamu yang kekinian banget Galaxy Buds Live bisa bikin kamu tambah kece. Galaxy Buds Live mengusung desain ikonik dan membuat standar baru untuk sebuah earbuds nirkabel.

Tidak hanya ikonik, desain Galaxy Buds Live yang revolusioner juga mendukung penuh sisi ergonomis sehingga membuatnya lebih nyaman untuk digunakan.

Galaxy Buds Live mengkombinasikan teknologi produksi suara dari AKG dengan speaker 12mm serta bass duct yang lebih besar. Selain itu, ada fitur Active Noise Cancellation untuk memberikan pengalaman mendengar terbaik ketika berada di tengah-tengah kebisingan.

Smartwatch premium dengan fitur kesehatan canggih
Lebih dari sekadar smartwatch dengan desain yang menarik, Galaxy Watch3 adalah perangkat yang memudahkan penggunanya untuk hidup sehat berkat adanya lebih dari 120 program olahraga yang bisa kamu dilakukan di dalam maupun di luar rumah.

Dan yang paling menarik adalah  Galaxy Watch3 dilengkapi fitur oksimeter yang membantu kamu memonitor kadar oksigen dalam tubuh dengan fitur SpO2, fall detection, serta pengukur detak jantung. Ketiganya dapat mendukung kebutuhan kamu untuk mengontrol kesehatan dimasa new normal ini.

Harga
Dimulai sejak 21 Agustus 2020, Varian Galaxy terbaru ini resmi hadir di Indonesia. Launching ini akan berlangsung di Central Park Mall Jakarta dan Lippo Mall Puri Jakarta pada 21-23 Agustus 2020.

Untuk harga, Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Sedangkan Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000 dan varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000.

Sedangkan Galaxy Watch3 dibandrol dengan harga sesuai ukuran. Ukuran, 41mm seharga Rp5.999.000 dan 45mm senilai Rp 6.299.000, kamu dapat memilih varian warna black atau bronze pada bezel Galaxy Watch3. Serta Galaxy Buds Live dibanderol seharga Rp2.599.000 dengan dua varian warna, yaitu black dan bronze.

Nggak usah khawatir, setiap pembelian Galaxy Note20 Ultra akan langsung mendapatkan e-voucher sebesar Rp2.000.000,-. Selain itu, setiap pembelian Galaxy Note20 akan langsung mendapatkan e-voucher sebesar Rp1.750.000,- serta Gratis paket data plan dari operator senilai Rp2.000.000

Eh ada lagi bonusnya, untuk pembelian trade in dari smartphone Samsung dan non Samsung akan mendapatkan extra cashback sebesar Rp. 2.000.000,- , Installment hingga 18 bulan dan cashback hingga Rp.750.000,- dari Bank rekanan.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kamu dapat menikmati virtual exhibition dari manapun dan kapanpun layaknya mendatangi pameran secara langsung. Kamu dapat mencoba virtual exhibition di link https://www.galaxylaunchpack.com/Note20Launch . Virtual exhibition akan berlangsung hingga bulan September 2020.

  • Editor: Rommy Rustami
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE