LogoDIGINATION LOGO

Traveloka Sediakan Asuransi Perjalanan Kereta Api

author Oleh Ana Fauziyah Kamis, 23 November 2017 | 08:43 WIB
Share
Traveloka bekerja sama dengan PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) memperkenalkan layanan asuransi perjalanan kereta api
Share

Traveloka bekerja sama dengan PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) memperkenalkan layanan asuransi perjalanan kereta api. Asuransi perjalanan kereta api ini dirancang untuk memastikan keamanan dan kenyamanan perjalanan bagi pengguna jasa kereta api dan sudah tersedia sejak 1 November 2017.

Layanan asuransi perjalanan kereta api ini dikategorikan menurut tiga kelas tiket kereta api, yakni ekonomi, bisnis dan eksekutif. Harga premi yang ditawarkan mulai dari Rp6.000 (kelas ekonomi), Rp9.000 (kelas bisnis) dan Rp12.500 (kelas eksekutif) dengan total manfaat perlindungan mencapai Rp12,35 juta.

Asuransi ini menanggung kerugian yang diakibatkan oleh insiden-insiden seperti kehilangan barang, kecelakaan diri, pembatalan perjalanan dan penggantian biaya medis akibat kecelakaan. layanan asuransi perjalanan kereta api ini dapat dibeli dengan mencentang pada kotak yang tersedia pada halaman pemesanan.

Senior Vice President Business Development Traveloka, Caesar Indra menyampaikan, “Peluncuran layanan asuransi perjalanan kereta api di Traveloka merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus menawarkan pengalaman terbaik dalam produk serta layanan kami.”

Sementara Tai-Kuan Ly, Direktur Utama Chubb di Indonesia mengatakan, “Kedua perusahaan berkomitmen untuk memastikan perjalanan pelanggan menggunakan kereta api dapat terlaksana dengan nyaman dan tanpa gangguan.”

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE