LogoDIGINATION LOGO

Belanja Online Meningkat, Bukalapak Hadir di Karawang

author Oleh Desy Yuliastuti Senin, 30 Oktober 2017 | 09:56 WIB
Share
Sebanyak seribu peserta mengikuti kegiatan fun walk, sepeda santai, dan lari yang diselenggarakan oleh Bukalapak, dalam acara Bukasapa Karawang, Minggu (29/10), di lapangan parkir Stadion Singaperbangsa Karawang
Share

Sebanyak seribu peserta mengikuti kegiatan fun walk, sepeda santai, dan lari yang diselenggarakan oleh Bukalapak, dalam acara Bukasapa Karawang, Minggu (29/10), di lapangan parkir Stadion Singaperbangsa Karawang.

Acara ini menjadi momen untuk menjalin kedekatan dengan para pengguna sekaligus memberikan apresiasi kepada agen Bukalapak berprestasi.

“Cukup banyak Masyarakat Karawang ini yang juga memanfaatkan Bukalapak untuk menjadi sumber penghasilan mereka sebagai Agen Bukalapak. Terbukti dengan sejak awal kemunculannya hingga saat ini, Agen Bukalapak berkembang dengan pesat. Ada sekitar 2000 agen Bukalapak di Karawang. Mereka membantu masyarakat lain di sekitarnya untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari dengan menjadi perpanjangan platform Bukalapak,” kata Rahmat Danu Andika, Head of O2O Bukalapak.

Produk yang dijual oleh Agen meliputi semua kategori barang fisik, seperti fashion, elektronik, dan lain-lain. Termasuk juga produk E-Voucher & Tiket (pulsa, paket data, token listrik, voucher game, tiket kereta, tiket pesawat, tagihan listrik, serta pembayaran BPJS).

Para Agen Bukalapak ini telah berhasil meningkatkan omset penjualannya mulai dari Rp10 juta hingga Rp100 juta perbulannya di Bukalapak . Agen Bukalapak tersebut adalah Ayudiya Resti terpilih sebagai Agen dengan omset terbesar, Sukma Anandapasha terpilih sebagai Agen baru dengan performa terbaik, Ahmad Hermawan terpilih sebagai Agen dengan pelanggan terbanyak.

“Kami berharap lewat BukaSapa ini, selain meningkatkan kedekatan kami dengan para pengguna, kami dapat membangun basis konsumen jangka panjang yang ke depannya dapat membantu perputaran perekonomian Indonesia lewat dukungannya terhadap para Pelapak di Bukalapak. Tunggu BukaSapa di kotamu ya!” tutup Bayu Syerli, Vice President of Marketing Bukalapak.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB