LogoDIGINATION LOGO

BNI Jadi Official Prestige Digital Banking Partner Asian Games 2018

author Oleh Desy Yuliastuti Jumat, 27 Oktober 2017 | 05:09 WIB
Share
PT Bank Negara Indonesia (Persero) mendukung penyelenggaraan kompetisi olahraga terbesar di Asia yaitu Asian Games tahun 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan
Share

PT Bank Negara Indonesia (Persero) mendukung penyelenggaraan kompetisi olahraga terbesar di Asia yaitu Asian Games tahun 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan. Wujud dukungan tersebut adalah ditetapkannya BNI sebagai Official Prestige Digital Banking Partner.

Sebagai Digital Banking Partner, BNI akan mendukung dengan solusi transaksi finansial berbasis digital untuk 8.000 atlet, 20.000 official dan seluruh pendukung Asian Games.

Selain itu, BNI juga menerbitkan uang elektronik versi Filantropi Card sebagai apresiasi kepada para atlet Indonesia yang berjuang mengharumkan nama baik Indonesia dan berhasil mempersembahkan medali emas serta mengibarkan Sang Saka Merah Putih yang saat ini membutuhkan perhatian dan bantuan.

Predikat sebagai Official Prestige Digital Banking Partner tersebut selaras dengan arah bisnis dan pelayanan BNI yang berkembang menjadi The New Digital Financial Institution di Indonesia, sehingga mulai tahun 2017, BNI meluncurkan program BNI Digination.

Pergerakan BNI sebagai Bank Digital ini didorong oleh semangat untuk memberikan pelayanan kepada seluruh warga negara Indonesia di seluruh wilayah, termasuk di daerah-daerah yang terisolir dan memiliki akses yang terbatas pada layanan perbankan.

“Kami ingin agar semua orang dapat terlayani oleh bank, dan bahkan semua orang bisa memberikan layanan perbankan. Ini dimungkinkan karena seluruh layanan BNI akan didukung oleh sistem yang terdigitalisasi,” ujar Corporate Secretary BNI Kiryanto.

* Tulisan ini merupakan kerja sama antara Digination.id dengan BNI

  • Editor: Wicak Hidayat
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB