LogoDIGINATION LOGO

Dukung Geliat Bisnis Online, J&T Express Perkenalkan “Express Your Online Business”

author Oleh Desy Yuliastuti Senin, 23 Oktober 2017 | 14:37 WIB
Share
Perusahaan pengiriman paket kilat (express delivery), J&T Express memperkenalkan slogan baru “Express Your Online Business”
Share

Perusahaan pengiriman paket kilat (express delivery), J&T Express memperkenalkan slogan baru “Express Your Online Business”. Slogan baru tersebut diharapkan dapat mendorong pelanggan, terutama para pebisnis online, untuk mengekspresikan bisnis mereka menggunakan jasa pengiriman barang yang cepat, dapat diandalkan, dan bebas khawatir.

CEO J&T Express, Robin Lo memaparkan beberapa teknologi yang digunakan J&T Express, seperti proses klaim yang cepat, 3 hari, untuk paket yang rusak atau hilang, layanan 365 hari kerja, dan teknologi real-time tracking system untuk mengetahui posisi teraktual paket pengiriman, dan layanan gratis jemput paket di tempat.

“Dengan adanya layanan ini para pelanggan, tidak hanya pemain besar di industri e-commerce tapi juga yang baru mulai dan berkembang, untuk meningkatkan bisnis online mereka tanpa ragu, tanpa khawatir, dan tanpa ribet,” kata Robin, di Pacific Place, Jakarta, Senin (23/10).

Dalam kesempatan yang sama Robin memaparkan, data dari sebuah institusi memprediksi pada tahun 2020 lebih dari separuh penduduk Indonesia akan terlibat di kegiatan e-commerce. Masa depan yang menjanjikan tersebut hanyalah sebuah mimpi jika Indonesia tidak memiliki layanan pengiriman ekspres bebas khawatir.

Tak hanya itu, survey Badan Pusat Statistik (BPS) di tahun 2016 juga mengungkapkan, selama dekade terakhir e-commerce di Indonesia tumbuh sebesar 17% dengan total bisnis unit sebanyak 26,2 juta. Hal tersebut menunjukkan bisnis e-commerce memiliki potensi untuk terus tumbuh, dan harus didukung dengan sistem logistik yang tak hanya bagus, tetapi juga hebat dan berkomitmen.

Didirikan pada 2015 oleh Jet Lee dan Tony Chen, J&T Express membawa angin segar perubahan terhadap industri layanan pengiriman di Indonesia. Dengan slogan baru tersebut, J&T Express memiliki misi yang besar untuk mendorong pertumbuhan industri e-commerce di Indonesia melalui layanan komprehensif yang ditawarkan.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB