LogoDIGINATION LOGO

BNI Jadi Opsi Pembayaran Seekmi

author Oleh Sukindar Selasa, 10 Juli 2018 | 04:58 WIB
Share
Membawa pengalaman yang lebih baik kepada para penggunanya, Seekmi menghadirkan BNI sebagai salah satu opsi pembayarannya
Share

Membawa pengalaman yang lebih baik kepada para penggunanya, Seekmi menghadirkan BNI sebagai salah satu opsi pembayarannya.

Opsi BNI sebagai pembayaran ini hadir bersama dengan beberapa opsi lain, seperti Alfamart, Visa, Mastercard, serta beberapa bank besar, termasuk BCA, Bank Mandiri, Bank Permata, dan BRI.

Hadirnya opsi pembayaran tersebut diharapkan dapat mempermudah pelanggan, sekaligus untuk meningkatkan kepercayaan para pelanggan.

Selain itu, Seekmi sebagai salah satu marketplace penyedia jasa yang fokus terhadap jasa servis AC, Laundry, Cleaning Service, perbaikan elektronik, dan tukang ledeng ini juga meningkatkan kapasitasnya di beberapa hal lainnya.

Dalam hal ini, Seekmi turut menghadirkan asuransi dengan batas maksimal klaim hingga Rp 5 juta per pemesanan secara gratis untuk menjamin segala risiko yang mungkin terjadi kepada pelanggannya.

Baca Juga:
BNI Dukung Digital Payment UMKM Melalui Yap!

Tampilan aplikasinya pun tak luput dari perbaikan untuk meningkatkan kemudahan dan kepuasan pelanggan saat menggunakan dan berinteraksi dengan Seekmi.

Bersamaan dengan desain ulang tersebut, Seekmi juga mengenalkan beberapa sub-layanan baru, seperti laundry satuan, pembersihan khusus, serta pembersihan menyeluruh.

“Kami percaya bahwa kualitas layanan dan kepuasan pelanggan adalah hal yang sangat penting, maka segala upaya untuk terus meningkatkan hal tersebut akan kami lakukan” papar Clarissa Leung, selaku CEO Seekmi.

Saat ini, Seekmi sebagai penyedia layanan jasa on-demand telah beroperasi di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Pada masa mendatang, Seekmi akan selalu memperluas layanannya, baik dari jenis jasa yang ditawarkan dan jangkauan area layanannya.

 

 

Artikel ini merupakan kerja sama BNI dengan Digination.ID

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB