LogoDIGINATION LOGO

Traveloka Kini Bisa Bayar di Hotel

author Oleh Sukindar Jumat, 4 Mei 2018 | 02:15 WIB
Share
Pertumbuhan memang sangat perlu dilakukan oleh perusahaan, mengingat pertumbuhan akan menjaga perusahaan agar tetap berjalan
Share

Pertumbuhan memang sangat perlu dilakukan oleh perusahaan, mengingat pertumbuhan akan menjaga perusahaan agar tetap berjalan.

Pertumbuhan dapat dilakukan dengan banyak cara, salah satunya adalah dengan melakukan inovasi pada produk yang dikembangkan agar lebih meningkatkan pengalaman pelanggan.

Traveloka melakukan hal tersebut, dengan menambahkan fitur baru ke dalam layanan miliknya, yakni fitur Bayar di Hotel.

Hal ini sebagai bentuk komitmen perusahaan penyedia layanan perjalanan berbasis online tersebut untuk menghadirkan pengalaman yang lebih baik kepada para pelanggan.

Dengan adanya opsi pembayaran terbaru ini, pelanggan dapat memesan hotel melalui Traveloka dan membayarnya pada saat melakukan check-in secara tunai atau melalui kartu kredit.

Fitur Bayar di Hotel dari Traveloka ini dapat digunakan di semua platform, baik melalui aplikasinya maupun melalui laman web.

Baca Juga:
Traveloka Sediakan Asuransi Perjalanan Kereta Api

Country Market Manager Traveloka John Safenson mengatakan, “Fitur Bayar di Hotel merupakan salah satu inovasi yang kami tawarkan kepada para pelanggan untuk memberikan kemudahan pembayaran dalam melakukan pemesanan hotel.”

Sanfeson juga berharap fitur baru tersebut dapat menjadi alternatif pembayaran yang lebih fleksibel yang dapat memudahkan para pelanggan dalam merencanakan perjalanan.

Untuk menggunakan opsi pembayaran Bayar di Hotel, pelanggan hanya perlu memberikan jaminan dengan menggunakan rincian dari kartu kreditnya.

Setelah itu, pelanggan akan mendapatkan voucher hotel yang nantinya dapat digunakan untuk melakukan pembayaran pada saat melakukan check-in.

Dan yang cukup menggiurkan, dengan menggunakan opsi pembayaran ini, pelanggan akan mendapatkan Traveloka Poin yang mana dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik dari Traveloka.

Sampai dengan saat ini, opsi pembayaran Bayar di Hotel telah didukung oleh ribuan mitra hotel Traveloka di wilayah Asia Tenggara, terkhusus di kota-kota besar Indonesia.

  • Editor: Wicak Hidayat
  • Sumber: PressRelease.id
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB