LogoDIGINATION LOGO

Sasar Indonesia, uCast Bekerjasama Dengan MIX Network

author Oleh Sukindar Senin, 30 April 2018 | 14:38 WIB
Share
Untuk mengamplifikasi pendapatan konten video dari perusahaan media, pemilik konten dan jejaring kreatif di Indonesia, uCast mengumumkan kemitraannya dengan PT Mitra Media Integrasi (MIX Network)
Share

Untuk mengamplifikasi pendapatan konten video dari perusahaan media, pemilik konten dan jejaring kreatif di Indonesia, uCast mengumumkan kemitraannya dengan PT Mitra Media Integrasi (MIX Network).

uCast merupakan platform distribusi dan monetisasi konten global, yang mempermudah para penyedia konten untuk mendistribusikan konten mereka ke lebih dari 1 miliar pemirsa global, baik online maupun pengguna peranti bergerak (mobile).

Platform ini juga menawarkan solusi lengkap untuk mendukung layanan Advertising Video on Demand (AVOD), Subscription Video on Demand (SVOD), TV on Demand (TVOD) dan siaran Live Online, dalam banyak layar sekaligus.

Platform uCast juga memungkinkan pengelolanya bertukar konten dengan publikasi-publikasi global yang memiliki reputasi tinggi termasuk Sport Illustrated, Forbes, People, and Time.

Platform ini menawarkan monetasi berupa teknologi Native Video Ads, yang memungkinkan pesan iklan ditanamkan dalam konten video dengan integrasi sepenuhnya.

Untuk memberikan keamanan tinggi tanpa mengurangi skalabilitas secara global, platform uCast dibangun di atas Microsoft Azure yang juga digerakkan oleh data.

Platform ini memiliki kemampuan terbaik di kelasnya, meliputi kemampuan Real-Time Analytics, Content Rating dan fitur Auto-Resume.

Baca Juga:
Mendulang Rupiah Lewat Kaskus kreator

CEO uCast Rex Wong menyebutkan,“Tujuan kami adalah memungkinkan para pemilik konten di Indonesia untuk mengakses pasar global dalam rangka akuisisi dan distribusi konten. Melalui platform kami, mereka dapat memonetisasi konten video melalui iklan dan layanan berlangganan.”

Baginya, Indonesia adalah pasar yang menjanjikan dan kemitraan dengan mitra lokal yang kuat seperti MIX Network ini adalah kunci dari strategi pertumbuhan global kami.

Untuk memperluas distribusi konten di seluruh Indonesia, uCast menyediakan teknologi TV bergerak (Mobile TV) yang dapat menghantarkan konten video berdefinisi tinggi (HD) melalui jaringan seluler generasi kedua (2G).

Teknologi ini dianggap mampu digunakan untuk menjangkau kalangan pemirsa yang memiliki keterbatasan akses jaringan seluler pita lebar.

Platform uCast juga rencananya akan hadir di booth A-19 dalam ajang Asia Pacific Media Forum (APMF) 2018 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDC), Nusa Dua Bali, pada tanggal 2 hingga 4 Mei 2018.

“Konten video yang diproduksi oleh penyedia Indonesia sangat menarik bagi pemirsa gobal. uCast ini memungkinkan kami mendistribusikan konten-konten berkelas dunia kepada basis pemirsa yang lebih luas, baik di Indonesia maupun dunia,” kata Bimo Setiawan, Co-Founder dan Chairman MIX Network.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB