LogoDIGINATION LOGO

Fokus Omnichanel, Bhineka Hadirkan Cicilan Tanpa Kartu Kredit

author Oleh Sukindar Jumat, 27 April 2018 | 09:16 WIB
Share
Bhinneka kini terus berfokus pada strategi bisnis yang Omnichannel, termasuk melalui Bhinneka Store atau toko-toko Bhinneka di beberapa kota
Share

Bhinneka kini terus berfokus pada strategi bisnis yang Omnichannel, termasuk melalui Bhinneka Store atau toko-toko Bhinneka di beberapa kota.

Bahkan untuk menunjang startegi ini, Bhinneka menjalin kerja sama dengan Home Credit Indonesia untuk menambah satu lagi pilihan metode pembayaran yang tersedia bagi para pengunjung toko.

Dengan layanan ini, calon pembeli dapat menikmati cicilan tanpa kartu kredit dengan proses yang mudah dan cepat.

“Animo masyarakat dan pelanggan Bhinneka masih cukup tinggi untuk datang dan berbelanja di toko konvensional,” papar Vensia Tjhin, Chief Omni Channel Officer (COCO) Bhinneka.

“Di sisi lain, ada kebutuhan yang besar untuk melakukan pembelian dengan mencicil, tetapi tanpa kartu kredit. Untuk itu, Bhinneka menghadirkan layanan Home Credit Indonesia di toko-toko kami.”

Layanan Home Credit Indonesia sudah bisa dinikmati di semua Bhinneka Store sejak Senin (23/4), termasuk Bhinneka Store di Surabaya dan gerai terbaru di lantai LG 03 Cibinong City Mall (CCM).  

Layanan ini juga berlaku untuk produk-produk yang tersedia di Bhinneka Store, dengan proses pengajuan yang langsung dijalankan di tempat.

Semua calon pembeli dengan layanan Home Credit Indonesia, bisa menikmati beberapa keunggulan, termasuk seperti Instant Approval atau persetujuan pembiayaan yang relatif singkat, yakni hanya sekitar 3 menit setelah mengisi aplikasi.

Baca Juga:
Bijak Belanja Saat Harbolnas

Selain itu, pembeli dapat memperoleh bunga cicilan yang menarik dan kompetitif, tenor atau masa cicilan hingga 18 bulan, serta gratis biaya administrasi selama promo launching.

“Dengan onboarding-nya layanan Home Credit Indonesia di Bhinneka Store, tentu akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai produk berkualitas, asli, dan bergaransi dari Bhinneka,” lanjut Vensia Tjhin.

“Terlebih mengingat bulan puasa Ramadan yang hadir sebentar lagi, saat kebutuhan rumah tangga dan menjelang hari raya mengalami peningkatan signifikan.”

Hal senada juga disampaikan oleh Tomas Prosek, Chief Digital Officer PT Home Credit Indonesia. Kolaborasi ini merupakan langkah bisnis strategis untuk terus mengembangkan pangsa pasar di Indonesia.

“Home Credit sangat menyambut baik kerja sama dengan Bhinneka sebagai salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia,” jelas Tomas secara terpisah.

Bagi Tomas, layanan pembiayaan online perusahaannya sedang berkembang serta didukung dengan teknologi yang mutakhir, dengan harapan dapat mengubah cara dunia berbelanja.

“Melalui kerjasama ini, kami yakin akan membantu pertumbuhan bisnis kedua belah pihak, baik Home Credit Indonesia maupun Bhinneka dan tentunya dapat menjangkau konsumen lebih banyak lagi.”

Home Credit Indonesia pun optimistis dengan branding position yang semakin kuat sebagai penyedia layanan pembiayaan multiguna terkemuka serta berbasis teknologi global di dunia yang semakin terhubung ini, aman dan dapat diandalkan.

  • Editor: Wicak Hidayat
  • Sumber: PressRelease.id
TAGS
LATEST ARTICLE