LogoDIGINATION LOGO

Digitalisasi Layanan Asuransi, Adira Finance Luncurkan AKSES

author Oleh Ana Fauziyah Jumat, 23 Maret 2018 | 05:20 WIB
Share
PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) meluncurkan aplikasi pelayanan konsumen berbasis internet yaitu AKSES Adira Finance dalam acara grand launching yang bertajuk “Satu Akses Berbagai Kemudahan” pada hari Rabu (21/3) di Jakarta
Share

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) meluncurkan aplikasi pelayanan konsumen berbasis internet yaitu AKSES Adira Finance dalam acara grand launching yang bertajuk “Satu Akses Berbagai Kemudahan” pada hari Rabu (21/3) di Jakarta.

Peluncuran aplikasi tersebut merupakan bentuk respon Adira terhadap perubahan perilaku konsumen yang beralih dari konvensional ke digital yang mengharuskan dunia usaha untuk terus melakukan inovasi teknologi, terutama dalam memberikan kemudahan pelayanan bagi para konsumen.

“Adira Finance terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya terutama di era teknologi yang semakin pesat. Dengan hadirnya AKSES Adira Finance diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian beralih ke digital,” ujar Hafid Hadeli Direktur Utama Adira Finance.

Aplikasi Akses Adira Finance hadir dengan fitur yang bermanfaat dan diharapkan dapat memberikan informasi dan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen ataupun calon konsumen. Fitur-fitur tersebut di antaranya notifikasi dan reminder jatuh tempo dan overdue cicilan, informasi detil kontrak konsumen, informasi pelayanan, simulasi kredit untuk calon konsumen, dan jejak angsuran yang sudah dibayarkan dan informasi denda (bila ada).

Adira Finance berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya dengan menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan pembiayaan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup masyarakat di setiap siklus kehidupannya.

“AKSES Adira Finance akan terus berkembang mengikuti kebutuhan konsumen dan kemajuan teknologi untuk memberikan nilai tambah pada pelayanan bertransaksi yang cepat, aman, dan mudah bagi para konsumen. Hal ini selaras dengan aspirasi Adira Finance untuk menjadi Multifinance Digital Company di Indonesia pada tahun 2020,” tutup Hafid.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB