LogoDIGINATION LOGO

Ralali.com Berikan Tips Packing Produk untuk Pebisnis Online

author Oleh Ana Fauziyah Selasa, 13 Maret 2018 | 12:40 WIB
Share
Ralali
Share

Ralali.com, salah satu B2B marketlace di Indonesia melihat bahwa ekonomi Indonesia memiliki tren positif selama tiga tahun belakangan, terutama di bidang bisnis digital. Sayangnya, pebisnis di Indonesia masih ragu untuk beralih ke bisnis online terutama karena masih awam soal pembayaran dan logistik e-commerce.

Menjawab hal tersebut, Ralali.com bersama dengan RPX Group menggelar workshop mengenai strategi pengiriman barang di era bisnis online untuk pelaku usaha di Jakarta beberapa waktu lalu. Workshop tersebut dihadiri oleh puluhan pengusaha yang tertarik dengan berbisnis di kanal digital, dengan pembicara Alexander Lukman (COO Ralali.com), Albert Palit (GM of E-Commerce RPX Group), dan dimoderatori oleh Head of Community Development Ralali.com, Zebedeus Rizal.

Selain untuk memberikan pemahaman tentang masalah logistik dan pembayaran, workshop tersebut juga untuk mendorong pebisnis untuk beralih dari model bisnis konvensional ke online untuk meraih pasar yang lebih luas.

“Tujuan dari diadakannya workshop ini agar para pengusaha dapat mengenal dunia e-commerce, memahami pengiriman barang dalam berbisnis online, dan mengembangkan bisnisnya dengan baik,” ungkap Alexander Lukman COO Ralali, mengutip keterangan resmi (Selasa,13/3).

Dalam kesempatan tersebut, Albert Palit membagikan tips dan trik mengirim barang ‘zaman now’ untuk mengimbangi kebiasaan masyarakat dalam berbelanja online. “Saat ini mencari segala sesuatu secara digital sudah menjadi kebiasaan dan gaya hidup tersendiri, terutama bagi konsumen ‘zaman now’. Oleh karena itu, sebagai pebisnis kita juga harus paham bagaimana melakukan pengiriman barang dengan memanfaatkan teknologi,” tambah Albert.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE