LogoDIGINATION LOGO

Hyppe Media Sosial Karya Anak Bangsa, Tembus 300 Ribu Pengguna Aktif

author Oleh Dewi Shinta N Rabu, 3 Januari 2024 | 10:10 WIB
Share
Share

 

Hyppe, aplikasi media sosial karya anak bangsa, kini kian eksis dipasaran. Saat ini, tercatat bahwa pengguna Hyppe telah menembus 300.000 pengguna aktif. 

Pencapaian ini kemungkinan akan terus melonjak seiring waktu. Karena selain mencatat 300.000 pengguna aktif, Hyppe juga melihat ada 6.700 pengguna setia yang berinteraksi setiap bulannya, dan 2.400 di antaranya menikmati pengalaman unik Hyppe setiap hari. 

Hyppe versi 1.0.6 resmi diluncurkan pada 12 Januari 2022 lalu. Layaknya aplikasi pada umumnya, aplikasi buatan anak bangsa ini mampu membangun platform dengan fitur lengkap. Aplikasi Hyppe ini dilengkapi dengan empat fitur menggunggah konten, yaitu HyppePic, HyppeDairy, HypeeVid dan HyypeStory.

Bahkan, Hyype juga telah memperoleh tingkat kepuasan mencapai 4.2 dari 5.0. Aplikasi ini juga populer di kalangan pengguna iOS dengan 58% dan juga 42% pengguna Android. 

Baca juga: Resmi Menjadi Anggota Bursa Kripto Pertama, Simak Langkah Reku Perkuat Industri Kripto

Magindran selaku CEO Hyppe, dalam Program "Beyond Boundaries" mengungkapkan terima kasih karena telah mendukung aplikasi Hyype dan dengan bangga.

“kami akan mengajak masyarakat melihat lebih dekat pencapaian-pencapaian Hyppe, visi serta strategi untuk masa depan yang akan membawa kami melampaui batas-batas yang ada.” ungkapnya.

Program "Beyond Boundaries" dirancang untuk memberikan wawasan yang mendalam dan tentunya program ini akan menjelajahi pencapaian-pencapaian luar biasa yang telah diraih oleh platform ini selama 2023. 

Disisi lain, program ini juga akan mengungkapkan tujuan strategis dan upaya-upaya yang akan menjadi pendorong masa depan Hyppe. Tujuan utama dari program ini adalah membangun transparansi dan keterlibatan yang lebih erat antara seluruh pengguna dan kreator.  

Baca juga: 5 Teknologi yang Perlu di Update di Tahun 2024

Magindran juga mengatakan bahwa aplikasi Hyppe resmi lahir sebagai aplikasi yang memberi jaminan keamanan konten dari pembajakan dan plagiarisme. 

Hebatnya lagi aplikasi Hyype ini langsung meraih sukses dengan meraih penghargaan Digital Innovation Award "DIA 2022" berkat fitur perlindungan konten untuk mendukung para content creator. Penghargaan ini juga bukan tanpa alasan. Karena, kelebihan aplikasi satu ini memberikan akses kepada content creator untuk bertransaksi jual beli konten yang mereka buat antar sesama pengguna.

Hyppe juga memberikan pengamanan kepada para usernya dengan menerapkan teknologi fingerprint combat. Selain teknologi fingerprint combat ini, content cretor juga diberikan sertifikat kepemilikan konten digital untuk menjamin hak milik konten. 

Sebagai media sosial asli Indonesia, Hyppe bukan hanya sekedar aplikasi, media sosial ini merupakan perwujudan bahwa Indonesia memiliki sesuatu yang layak untuk ditawarkan dalam urusan teknologi. Jadi, mari bergabung dengan menjadi bagian dari revolusi kreatif ini dan unduh aplikasi Hyype sekarang juga! 

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB